Gak Main-Main, Ivan Gunawan Ngaku Cinta Pada Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram

VIVA – Artis sekaligus perancang busana fenomenal, Ivan Gunawan Putra atau yang lebih dikenal dengan sebutan Igun sering kali namanya disangkutpautkan dan di jodoh-jodohkan dengan pedangdut cantik, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting.

Warganet kian semangat untuk menjodohkan mereka sejak kedekatan mereka sebagai host di salah satu acara televisi terlihat sangat serasi. Igun pun seringkali menggoda bahkan menjadi sorotan publik saat dirinya menyatakan bahwa memiliki perasaan dengan Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini dalam Youtube Channel Denny Sumargo, Ivan Gunawan kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan saat ditanya, siapa wanita yang sedang dekat dengannya. 

Saat ditanya berkali-kali siapa lawan jenis yang sedang dekat dengan Igun, dia selalu memberikan satu nama yaitu Ayu Ting Ting.

"Kalo dari kalangan selebriti ya yang paling aku suka hanya Ayu Ting Ting, selebihnya aku nggak ada," ungkap Ivan Gunawan melalui Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Pada video tersebut Ivan Gunawan pun menegaskan bahwa berita yang selama ini beredar tentang dirinya yang menyukai Ayu bukanlah sebuah sensasi atau gimmick belaka, melainkan benar adanya bahwa ternyata Igun menyukai Ayu Ting Ting sejak pandangan pertama.

“Love at the first sight (Cinta pada pandangan pertama). Gua ama Ayu tuh love at the first sight," ucap Igun

Walau begitu, Igun mengaku memiliki prinsip bahwa ia belum bisa deket lebih dalam dengan pedangdut itu karena masih banyak yang ia persiapkan untuk ke depannya.

“Tapi gua punya prinsip, gue belum bisa deket lebih deket sama lo karena ada hal hal yang masih gue persiapkan,” tambahnya.

Rasa penasaran Denny Sumargo pun kian bertambah. Denny pun kembali bertanya perihal bagaimana cinta pada pandangan pertama yang Igun maksud untuk Ayu. Igun pun menceritakan perasaan sayang dan cinta yang ia rasakan pada Ayu namun ia merasa belum bisa memiliki. Selengkapnya klik di halaman selanjutnya.

“Gua tuh kalau udah cinta pada pandangan pertama susah, gua lihat gua suka gua cinta gua sayang tapi gue gak bisa memiliki, bukannya gua gak punya nyali untuk memiliki tapi gue untuk saat ini gue belum bisa," kata Ivan terang-terangan. 

"Gue sedang mempersiapkan diri. Karena menurut gue gini, kalau suatu saat gue akan menikah dengan siapapun atau gua menikah dengan Ayu yang harus utama adalah Ayu harus tahu gua luar dalem sampe ke dalem-dalemnya. Dia udah tahu semuanya,” kata Igun. Igun berharap siapapun pasangannya kelak dapat menerima apa adanya seorang Ivan Gunawan dan tidak ingin dilarang-larang atau dibatasi, karena dia pun akan melakukan sebaliknya untuk tidak akan melarang apapun yang pasangannya mau. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra