Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Muhammad Charly van Houten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Segmen Podstress dalam tayangan Pesbuker Ramadhan, Selasa 27 April 2021 semakin seru. Acara yang dipandu Anwar BAB sore tadi mendatangkan sosok Charly Van Houten.

Seperti diketahui, nama Charly meroket sejak menjadi vokalis dalam grup musik bernama ST 12. Mereka berjaya selama 7 tahun, namun akhirnya memiliki konflik internal. Charly memutuskan keluar dari grup tersebut.

Lama tak terdengar di dunia musik, kabar terbaru dari vokalis Setia Band ini diketahui sempat mengarransemen ulang lagu Kehilangan milik Firman Idol di tahun lalu. Lama tak mengeluarkan lagu dan memilih mengarrasement ulang lagu milik orang lain membuat publik berasumsi dirinya tengah 'mandek' atau buntu. 

Terkait hal tersebut, Charly Van Houten angkat bicara. Dirinya menyebut bahwa dirinya tidak 'mandek'. Melainkan ingin mencoba membawakan lagu milik orang lain dengan gaya khasnya.

"Enggak, aku di studio aja mungkin udah ratusan lagu ya. Tapi ketika pengen bawa lagu yang lain itu sebenarnya saya ingin mencoba bagaimana lebih ke saya bisa enggak bawain lagu orang dengan sepenuh hati versi saya ini salah satu tantangan buat aku," kata Charly.

Di sisi lain, Charly Van Houten juga menjelaskan terkait dengan banyaknya wanita yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Charly dinilai mereka berkarisma karena kepopuleran sebagai seorang vokalis band dengan suara merdu dan pencipta sejumlah lagu yang berhasil menjadi hits.

"Enggak ah digelayutin baru. Sah-sah aja namanya juga musik. Asal jangan kita aja jangan kegatelan," kata Charly. 

Diakui Charly dirinya juga bukan merupakan sosok yang suka menggombali wanita karena statusnya sebagai vokalis band.

"Suka gombalin cewek?," tanya Anwar.

"Enggak," jawab Charly.

"Dikasih lagu?," tanya Anwar.

"Enggak," jawab Charly.