Istri Diduga Selingkuh, Kapten Vincent Disebut Kena Karma

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Isu perselingkuhan istri Vincent Raditya, Novita Condro dengan sahabatnya makin memanas. Pria yang akrab disapa Kapten Vincent sempat membeberkan sejumlah bukti tentang perselingkuhan sang istri dengan sahabatnya sendiri.

Namun, Novita telah menyiapkan segepok kertas sebagai bukti adanya caci makian dari Vincent kepada dirinya. Menurut Novita, bukti itu terlalu banyak karena terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Baca: Profil dan Agama Vegen Acni, Mantan Istri Vincent Raditya

"Sebanyak ini isinya caci makian. Bom dr yg dulu2. Kenyang ga?," tulis Novita di Instagram stories.

Lewat Instagram stories, Vincent mengatakan tak lagi ingin melanjutkan saling sindir dengan sang istri. Menurut dia, biar Tuhan yang memaafkan dan mengadili semuanya.

Lewat akun Lambe Turah, warganet mengatakan, Kapten Vincent mendapatkan karma. Hal itu karena Vincent diduga berselingkuh dengan Novita saat masih berumah tangga dengan Vegen Acni.

Bahkan Vincent disebut-sebut menghamili Novita hingga buat Vegen kecewa dan akhirnya bercerai. Kini hubungan Vegen dan Vincent hanya komunikasi sebatas soal kedua anak mereka.

"Kena karmanya sekarang, dlu ninggalin istri pertamanya yg udh nemenin dia dri nol, demi yg ini, sekarang diselingkuhin balik," tulis warganet.

"Apakah pak vincent menyindiri diri dia sendiri? Mamaknya vilove ketawa melihat ini," ujar warganet.

"Karma is real," ungkap warganet.

Di lain sisi, Instagram stories Vegen Acni juga mengundang perhatian. Dia membahas mengenai kesabaran yang sedang dilatih oleh Tuhan.

"I strongly believe God is teaching me patience right now, on all levels," tulis dia yang dikutip dari kata-kata motivasi.