Profil Evan Sanders, Curi Perhatian Kerap Mesra dengan Glenca Chysara

Pemain Film Roh Fasik, Evan Sanders kunjungi VIVA.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi, semakin hari semakin digilai masyarakat. Tak jalan ceritanya yang bikin greget, akting para pemainnya pun sukses mencuri perhatian.

Ya, seperti yang sudah diketahui, sinteron tersebut dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Setelah membintangi sinteron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

Tidak hanya Amanda dan Arya, aktor Evan Sanders juga berhasil mencuri perhatian karena kemampuan aktingnya dalam sinetron tersebut. Evan berperan sebagai Nino, pria yang sempat akan menikahi Andin yang diperankan Amanda.

Sosok Evan yang kerap disandingkan dengan Glenca Chysara, pemeran Elsa, dalam sinteron Ikatan Cinta, membuat banyak orang penasaran. Sebenarnya, Evan bukanlah wajah baru dalam dunia sinetron. Pria kelahiran Papua itu memang sudah dikenal sebagai aktor yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron.

Evan Sanders lahir di Biak, Papua pada 8 November 1981. Kariernya di dunia hiburan mulai terbuka sejak ia memenangkan kontes MTV VJ Hunt pada tahun 2004. Setelah menjalani karier sebagai presenter, Evan lantas terjun ke dunia akting.

Evan memulai debut akting di tahun 2004 dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Si Kembar. Selain Evan, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Sophia Latjuba, Ucok Baba, dan Primus Yustisio.

Pada tahun 2017, Evan Sanders juga membintangi sebuah sinteron berjudul Warteg DKI, yang tayang di ANTV. Selain Evan Sanders, sinetron Warteg DKI juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Evi Masamba, Amel Alvi, dan yang lainnya. Hingga kini, Evan sudah membintangi lebih dari 20 judul sinteron.

Selain sinteron, Evan juga telah membintangi sederet judul film, salah satunya adalah film berjudul Dealova, yang tayang pada tahun 2005 lalu. Dalam film itu, Evan beradu akting dengan Jessica Iskandar, Ben Joshua, dan Nagita Slavina.

Selain presenter dan akting, Evan juga sempat menjajal dunia tarik suara dan sudah menelurkan dua album di tahun 2008 dan 2011. Ia juga pernah berduet dengan Melly Goeslaw membawakan soundtrack film berjudul Tentang Dia.