Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Lebih Mudah Nangis

Nagita Slavina hamil anak kedua
Sumber :
  • IG raffinagita1717

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.  Nagita Slavina sempat mengalami keguguran tahun lalu. Kini, Nagita dan Rafffi tengah menunggu kehadiran anak kedua.

Kabar hamilnya Nagita Slavina pun membuat rekan, keluarga dan para fans turut bahagia. Tidak sedikit para fans yang penasaran dengan kehamilan kedua Nagita Slavina ini. 

Untuk itu, Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen seputar kehamilannya. Beberapa diantaranya terkait dengan mual dan ngidam. Seperti apa? Simak di sini.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment Nagita mengaku pada kehamilan keduanya ini dia tidak mengalami mual hebat. 

"Enggak (mual), eh dikit sih tapi bukan mual yang sampe muntah-muntah cuman kayak ya gitu enek tapi enggak sampe muntah-muntah," kata Nagita.

Sementara itu, Gigi, sapaannya juga mengutarakan perbedaan kehamilan kedua ini. Dijelaskan ibunda Rafathar kehamilan kali ini dirinya merasa lebih mengantuk dan mudah menangis.

"Bedanya kayaknya ini lebih ngantuk, ada mualnya. Kalau dulu aku bener-bener enggak ada rasanya apa apa deh. Waktu hamil Rafathar lempeng aja, kalau ini waktu itu agak gampang nangis mungkin faktor U, kemaren 20 sekarang kepala 3," kata Nagita.

Di sisi lain, terkait dengan ngidam, Nagita mengaku pada kehamilannya kali ini dia tidak mengalami ngidam. 

"Aku tidak pernah membiasakan diri bilang itu ngidam karena sebelum hamil aku banyak mau kan? Aku emang gini kalau masalah makan," kata Gigi.

"Tapi kayaknya kamu lebih cengeng," ungkap Raffi menyela. 

"Enggak ini kan ngomongin masalah ngidam sayang. Ngidam ngomongin kepengenan makan, dari dulu aku kalau kepengenan makan banyak enggak bisa dibilang ngidam menurut aku jadi sama-sama aja," ujar Nagita Slavina.