Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Desiree Tarigan Datangi Polres Jakarta Selatan, Ada Apa?

Senin, 3 Mei 2021 | 12:44 WIB
Foto :
Desiree Tarigan

VIVA â€“ Desiree Tarigan bersama kuasa hukum dan didampingi anak keduanya mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Mereka datang Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 10.26 WIB. Kedatangan Desiree untuk memenuhi panggilan dari pihak kepolisian sebagai saksi.

“Ya hari ini, kita untuk panggilan dari polres ,laporan nyonya Tarigan atau ibu untuk interview, ada Desire sama Priyanka,” ujar kuasa hukum Desiree Tarigan, Rendy Ozora dihalaman Polres Metro Jaksel, Senin,3 Mei 2021.

Baca Juga

Untuk diketahui, hal ini berawal dari prahara rumah tangga dari Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang dilaporkan oleh Muliana Tarigan (Ibunda Dari Desiree Tarigan).

Menurut Desiree, ia diusir oleh Hotma dari rumah yang diklaim telah ditempati selama 22 tahun. Dari perseteruan tersebut, muncul kabar yang menyebut Hotma berselingkuh dengan dari Desiree.

Sebelumnya diberitakan, Desiree Tarigan resmi melaporkan sang suami, Hotma Sitompul ke polisi. Didampingi kedua anak serta kuasa hukumnya, Desiree melaporkan pengacara kondang itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021. Ia melaporkan Hotma terkait fitnah dan pencemaran nama baik, salah satunya tuduhan berselingkuh.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler