Mbak You Terawang Karier Kiky Saputri, Seperti Apa?

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG Kiky Saputri

VIVA – Komedian Kiky Saputri akhirnya mendapat giliran untuk diterawang oleh paranormal Mbak You. Melalui sebuah video di kanal Youtube-nya, peramal kejawen itu mengaku pernah bertemu dan syuting bareng Kiky Saputri.

Secara garis besar, Mbak You menilai Kiky Saputri sebagai pribadi yang humble, baik, terbuka, ramah, sekaligus pintar.

"Saya melihat beberapa kali, orangnya cerdik bisa menyiasati keadaan. Berarti memang dia pintar dan tidak menyia-nyiakan kesempatan, tidak mau menganggap sepele, dan tidak merendahkan orang," kata Mbak You di kanal YouTube-nya, dikutip VIVA, Senin 3 Mei 2021.

Mbak You berpendapat, setiap orang memiliki porsi masing-masing dalam rezeki dan karier. Begitu pun dengan yang terjadi pada stand up comedy-an itu.

"Kalau Kiky kan rezekinya bertahap. Dengan keberaniannya, dengan dia membuat gimmick-gimmick atau hal yang membuat orang tertarik, kecemburuan dia dengan dicium kanan kiri, itu kan suatu keberanian yang luar biasa. Dan itu rezekinya seorang Kiky dan itu semua bertahap," lanjut dia. 

Menurut penuturan Mbak You, kalaupun sekarang Kiky tengah menghadapi masalah dengan roasting yang dibawakan, baik dengan junior atau seniornya, hal itu perlu dicari jalan tengahnya agar tak lagi menimbulkan kesalahpahaman. 

"Karena ada yang tersakiti atau ngerasa gak dianggap, dan ada yang merasa jangan berlebihan, kamu masih junior bukan senior. Jadi antara junior dan senior ini ada pembicaraan di tengah yang tidak selesai jadi merasa ada yang lebih berhak," kata dia. 

"Karena gini, kalau roasting sepanjang itu satu sama lainnya mengerti dan memahami, secara garis besar sebenarnya gak masalah, itu bukan bumerang buat Kiky juga. Karena udah dibicarakan dan dipahami roastingan-nya. Kiky daya tariknya di situ. Kepintaran dia di situ, meroasting," sambung dia. 

Dalam kesempatan itu, Mbak You turut meramal gemilang karier seorang Kiky Saputri. Seperti apa? 

"Karier Kiky akan sampai ke layar lebar dan suatu saat akan ada. Dan dia akan meningkat terus dan dia punya daya tarik tersendiri, dengan segala kekurangan dia. Kemarin disamakan dengan Adul juga. Tapi dengan jiwa besarnya dia, dengan kurang lebihnya dia, masih banyak tingkatan," ungkap Mbak You.