Terawang Arya Saloka, Mbak You Ungkap Ramalan yang Memukau

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron tampan, Arya Saloka, ikut mendapat penerawangan dari paranormal Mbak You. Peramal kejawen itu mengatakan, dia sudah mengenal sosok Arya Saloka dari beberapa judul FTV yang diperankan sebelum terkenal seperti sekarang. 

Mbak You sendiri melihat, dalam hal pencapaian karier di dunia entertainment, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu akan mendulang kesuksesan besar. 

"Saya punya pandangan kenapa kok gambaran Arya Saloka akan luar biasa. Karena bioskop juga sepi kan, orang akan langsung turunnya ke YouTube sama ke sinetron. Dan kebetulan pengemasan sinetron itu luar biasa," ungkap Mbak You dalam sebuah konten video yang diunggah pada channel YouTube Mbak You dikutip VIVA, Selasa 4 Mei 2021. 

Mbak You mengatakan, dia melihat akan ada bintang sinetron laki-laki dan seorang penyanyi wanita yang juga akan bersinar. 

"Saya lihat memang ada gambaran, cuma orang kan tidak tahu siapa Arya Saloka sebelumnya. Saya juga cuma menggambarkan dia laki-laki, orangnya hitam manis dan pernah main di beberapa film," ujarnya. 

Mbak You sendiri menilai, Arya Saloka memiliki karakter yang bertanggung jawab, mudah bergaul, jujur, apa adanya dan sangat menguasai perannya sebagai seorang aktor. 

Sementara itu, terkait hubungan rumah tangganya dengan Putri Anne, Mbak You menanggapinya secara bijak. Menurut dia, dalam kehidupan pasti akan ada like and dislike. 

"Hidup itu kan ada yang suka dan tidak itu pasti ada. Kita anggap aja banyak yang tidak suka, biar kita bisa perbaiki diri," jelas Mbak You. 

"Tapi dengan adanya Arya Saloka pasti orang pengen tahu siapa sih Arya Saloka, siapa sih keluarganya. Pasti akan merambah ke ranah pribadinya, dan di sinilah bagaimana ditempanya seorang istri Arya Saloka," sambung dia. 

Mbak You menilai, ini tidak akan mudah, mengingat  banyak fans yang mengagumi Arya Saloka dan bisa saja akan menjatuhkan istrinya, Putri Anne. Terlebih, tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan Arya dengan lawan mainnya Amanda Manopo. 

"Jadi tiap orang punya fantasi sendiri-sendiri. Tiap orang punya pola pikir sendiri-sendiri. Di sini lah yang saya lihat pasti akan ada permasalahan yang timbul setelah Arya naik," tuturnya. 

Namun, Mbak You mengatakan, hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. 

"Karena Arya termasuk orang yang punya sikap dan tertutup dengan kehidupan keluarganya. Termasuk orang yang humoris walaupun agak kaku, tapi dia termasuk orang yang tidak mau ribet dengan urusan yang tidak mau dia urusi," imbuhnya. 

"Jadi, dia termasuk orang yang dia kerja, kerja, bertanggung jawab pulang ke rumah sebagai seorang ayah, seorang suami. Jadi, hidup tuh gak ada fantasi yang berlebihan," kata Mbak You.