Fisik Dinda Hauw Dihina, Rey Mbayang Beri Pembelaan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dinda Hauw belum lama ini mendapat cibiran dari seorang warganet saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Warganet tersebut secara terang-terangan menghina penampilan fisik khususnya wajah Dinda Hauw.

Video ketika Dinda melakukan siaran langsung di Instagram tersebut saat ini sudah diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Tidak sendiri, Dinda tampak ditemani oleh sang suami, Rey Mbayang, pada saat melakukan siaran langsung di Instagram tersebut. Selengkapnya ada di sini.

Namun, ketika sedang melakukan siaran langsung, Dinda tampak membacakan komentar bernada miring dari seorang warganet. Warganet itu mengucapkan kalimat tidak pantas dengan menghina wajah Dinda Hauw.

“Alisnya tipis banget dah kayak setan,” kata Dinda Hauw saat membacakan komentar dari warganet tersebut dikutip VIVA, Selasa, 4 Mei 2021

Meski wajahnya telah dihina, namun Dinda tampak tidak merasa kesal ataupun marah. Dinda mengaku merasa bersyukur dengan wajahnya saat ini.

“Iya nih alisku emang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini. Gimana dong? Alhamdulilllah, syukurin. Alhamdulillah yang penting gak ada yang diubah sama sekali,” kata Dinda Hauw.

Saat mengetahui wajah istrinya telah dihina oleh warganet, Rey tampak tidak tinggal diam. Ia kemudian memberi pembelaan. Rey menegaskan bahwa istrinya itu memiliki wajah yang sangat cantik.

Heran banget deh tiap posting foto kamu yang gak pakai alis. ‘Alisnya kemana?’ Ya kali alisnya lari. Tau gak sih dia tuh begini tuh menurut aku cantik banget,” kata Rey Mbayang.

Lalu kemudian, Rey tampak memberi pemahaman tentang mencari pasangan hidup, jangan hanya melihat dari wajahnya saja. Menurut Rey, jika mencari pasangan hidup hanya berdasarkan wajah, maka akan cepat bosan.

“Ini kalian dengar baik-baik ya. Kalian kalau menikah ataupun kalian cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng saja, fix seminggu dua minggu, sebulan, paling kalian pasti bosan.  Jadi jangan cuma cari yang cantik apa ganteng. Cari yang nyaman,” tutur Rey.