Arya Saloka Tulis Sayonara, Begini Penerawangan Mbak You

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Baru-baru ini fans dibuat cemas dengan unggahan Arya Saloka di Instagram. Dalam salah satu foto yang diunggah, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu menulis caption 'sayonara'. 

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesal bicaraku. Umar Bin Khattab. Sayonara," tulis @arya.saloka di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 4 Mei 2021. 

Kecemasan fans dan warganet bukan tanpa alasan. Hal itu nampak berkaitan dengan jalan cerita di sinetron yang diperankannya, Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan parah dan cukup lama tidak sadarkan diri. 

Dari situ warganet berspekulasi, lawan main Amanda Manopo itu bakal hengkang dari sinetron yang telah melambungkan namanya. Lalu, apakah Arya Saloka benar-benar akan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta? 

Di sisi lain, paranormal Mbak You, juga pernah menerawang sosok Arya Saloka. Khususnya mengenai pernyataan Arya Saloka yang bercita-cita ingin meninggalkan Indonesia di tahun 2025 mendatang. 

Namun menurut Mbak You, hingga 4 tahun mendatang, suami dari Putri Anne itu masih meniti karier di Indonesia. 

"Lepas dari tahun 2025 dia masih ada di Indonesia. Dia masih berkarya, dia masih ada di sini," kata Mbak You dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Mbak You. 

"Walaupun dia punya cita-cita mundur dari jadwalnya tetap akan dia lakukan. Tapi dia masih tetap berkarya, mendulang rezeki di sini, masih berperan di sini, dan masih banyak hal yang dilakukan, walaupun keinginan yang dia inginkan tertunda," sambung dia. 

Lebih lanjut Mbak You menerawang soal kesehatan dari ayah satu anak itu. Menurut paranormal kejawen tersebut, dalam kehidupan, Arya tidak selalu dalam keadaan fit. 

"Jadi ada satu hal yang bikin sakit atau pun bermasalah dalam kehidupannya. Jadi yang harus dijaga bahwa hati-hati dan semoga tidak ada permasalahan apapun itu, karena saya melihat ada masalah," kata dia. 

Mbak You menegaskan, kata 'hati-hati' di sini bukan karena ada persaingan dalam dunia sinetron, tapi lebih mawas diri dengan kondisi kesehatannya. 

"Di sini saya bilang hati-hati untuk Arya Saloka bukan masalah penggemar atau saingannya, tapi hati-hati jaga kesehatan, jaga kondisi," ujarnya. 

"Kalo lelah jangan terlalu banyak nyetir. Kalaupun kelelahan harus ada yang mendampingi, jaga kesehatan semuanya jangan sampai diforsir. Karena di situ akan ada masalah dengan kesehatannya. Takutnya akan menimbulkan efek yang agak panjang," kata Mbak You.