6 Potret Raditya Oloan - Joanna Alexandra, Romantis Hingga Ajal Datang

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal dunia, Kamis, 6 Mei 2021. Kepergiannya, meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga. Sebelum berpulang, Raditnya Oloan sempat berjuang melawan sakit. Ia, sempat dinyatakan terinfeksi COVID-19. Tetapi, sebelum meninggal, hasil swab menyatakan Raditnya Oloan, negatif COVID-19.

Takdir berkata lain, meski sudah dinyatakan negatif COVID-19, efek dari virus tersebut ternyata justru memperparah penyakit bawaan Radit. Raditnya Oloan, merupakan penderita asma, efek COVID-19 yang dideritanya, justru menyebabkan serangan hingga tuuhnya mengalami peradangan. Karena hal tersebut, membuat kondisi Raditnya Oloan semakin drop bahkan menyebabkannya tak bisa bertahan dan meninggal dunia.

Selama berjuang melawan sakit, sang istri, Joanna Alexandra selalu setia menemani. Sempat dipersatukan saat sama-sama dinyatakan positif COVID-19, keduanya sempat berada dalam satu ruang perawatan di rumah sakit. Namun, ketika kondisi Raditnya Oloan semakin memburuk, Joanna dan Radit dipisahkan. Mereka harus saling berjauhan, namun tetap selalu menjalin komunikasi. 

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan

Photo :
  • Instagram

Potret kebersamaan mereka baik suka maupun duka, selalu tampak romantis. Seperti apa potret kebersamaan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan? Berikut deretan foto-foto romantis Joanna dan Raditya. Klik halaman selanjutnya.

Goda Istri
Raditya Oloan selalu menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri. Di setiap kesempatan, bahkan saat sedang menjalani zoom meeting, Raditnya tampak menggoda sang istri. 

"Kelakuanku yang senang menggoda istriku, dan istriku yang selalu terlalu lemah terhadap godaanku," tulis Raditya Oloan dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya. 

Radit, bahkan sempat menggoda sang istri lewat pesan singkat di kolom chat. 
"Istriku cantik ya," tulis Radit yang langsung dibalas oleh Joanna dengan tawa. "Hahhahaaa," tulis Joanna. 

Momen Istimewa

Sejak menikah tahun 2007, Joana Alexandra dan suami tak pernah absen merayakan momen-momen kebarsamaan di hari spesial. Mulai dari merayakan pergantian tahun bersama, hingga momen romantis seperti Valentine. Foto-foto ketika mereka merayakan momen istimewa, juga tak pernah absen untuk diperlihatkan pada publik.