Gus Miftah Beri Nasihat untuk Atta-Aurel, Rumah Tangga Bermasalah?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar masih jadi pembicaraan pasca menikah dengan Aurel Hermansyah. Mereka berdua kerap jadi buah bibir karena kehidupan yang dianggap menuai pro dan kontra.

Tak hanya jadi penghulu saat menikah, Atta-Aurel juga menunjuk Gus Miftah sebagai penengah untuk meminimalisir pertengkaran. Keduanya meminta Gus Miftah untuk memberi wawasan pernikahan.

"Saya diminta untuk memberikan nasehat pernikahan lebih lanjut pada mereka, masih banyak ilmu yang belum diberikan," kata Gus Miftah seperti dalam sebuah wawancara di video kanal YouTube baru-baru ini.

Gus Miftah juga membahas mengenai adanya pertengkaran di dalam rumah tangga Atta-Aurel yang seumur jagung.

"Ya, saya bilang pertengkaran itu biasa. Mungkin di dunia ini yang tidak pernah bertengkar keluarganya Adam dan Hawa," tutur Gus Miftah saat ditemui awak media belum lama ini.

"Karena kan dulu belum ada yang namanya mertua dan ipar, dan yang jelas Hawa belum mengenal uang belanja," ungkapnya lagi.

Selanjutnya, Anang Hermansyah juga mengatakan bahwa putri sulungnya sedang belajar berumah tangga. Dia juga menyusun perencanaan baik soal keuangan dan lainnya dengan baik.

"Dia ini lagi menyusun bagaimana dia berkeluarga, biarkan mereka menyusun dengan baik," kata Anang.

"Mereka pasti punya aturan sendiri, mereka bisa urus. Belum bertemu, nanti ada waktunya. Aku lagi nunggu Aurel tenang, ini hal yang lumrah kok buat rumah tangga," ucap Anang melanjutkan.