Kesedihan Istri Sapri Jelang Melahirkan, Suami Masuk RS

Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Komedian yang terkenal pandai membuat pantun, yakni Sapri, saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut viral setelah para artis mengunggah foto Sapri yang tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Mereka pun memberi doa terbaik untuk kesembuhan Sapri.

Saat ditemui awak media, istri Sapri, Irma Suryatin akhirnya angkat bicara dan memberi penjelasan terkait kondisi terkini sang suami. Menurut Irma, saat ini kondisi Sapri sudah mulai membaik.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Ya alhamdulillah bang Sapri sudah mendingan, gula darahnya sudah turun,” kata Irma dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 7 Mei 2021.

Kemudian, Irma memberi penjelasan mengenai sakit yang saat ini tengah diidap oleh suaminya tersebut. Menurut Irma, Sapri awalnya seperti masuk angin dan meriang. Namun, setelah dicek ke dokter, ternyata gula darah Sapri tinggi.

“Terus pas ke dokter lagi disuruh cek darah, pas dicek darah ternyata gulanya tinggi banget. Kita juga kaget karena gak pernah ada keluhan kayak gitu. Ya sudah, keluarga langsung bawa ke rumah sakit,” kata Irma. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sapri masuk rumah sakit saat istrinya hamil sembilan bulan dan rencanannya akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Irma pun mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah untuk sementara dari sang suami, jelang melahirkan.

“Saya sudah sembilan bulan. (Rencana melahirkan) tanggal 18 Mei, bulan ini. Dia (Sapri) bilang ya sudah semangat biar cepat sehat lagi. Kita sama-sama berdoa tetap semangat, kita juga minta bantuan keluarga kan,” kata Irma sambil menahan tangis.

“Ya jujur kalau ditanya soal itu ya sedih banget apalagi lahirannya sudah tinggal menghitung hari kan. Ya saya minta doanya teman-teman biar saya juga lancar lahirannya. Biar sehat semuanya, papanya juga sehat,” katanya menambahkan.