Heboh Jaket Puluhan Juta Amanda Manopo Saat Akting Jadi Andin

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo, saat ini menjelma menjadi salah satu aktris perempuan yang sering diperbincangkan. Amanda berhasil meraih kesuksesan berkarier di dunia hiburan Tanah Air, berkat aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, peran Amanda sebagai Andin mampu mencuri perhatian banyak orang. Dalam sinetron tersebut, Amanda beradu akting dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Amanda selalu tampil maksimal dalam sinteron tersebut, tak hanya dalam segi akting tapi juga busana yang dikenakan. Ya, Amanda sering menjadi sorotan karena kerap memakai busana dan aksesoris mahal dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kali ini, jaket Amanda Manopo saat memerankan Andin menjadi bahan perbincangan. Lewat akun Instagram @fashionamandamanopo tampak foto yang menampilkan potongan adegan dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam potongan adegan itu, terlihat Amanda sedang mengenakan jaket berwarna biru.

Melalui caption yang tertera dalam unggahan tersebut, diketahui jaket yang dikenakan oleh Amanda itu berasal dari brand ternama, dengan harga yang sangat fantastis mencapai Rp49,7 juta.

“Lovely #amandamanopo as Andin on Ikatan Cinta, wore "Gucci Women's Tweed Jacket in Blue" from @gucci. 49.708.150 IDR / £ 2,500

• Source : modesens.com,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 8 Mei 2021.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ribu like dan mendapat lebih dari seratus komentar.

“All out banget. Salut gak sama org aja dia loyal dan royal. Tp pekerjaan juga all out . Dia sadar dia dpt duit dr sinetron ini jd dia juga menghargai penampilan utk sinetron ini.”

“Mamanda emg gak ada lawan, anak baik rezekinya jg lancar trs...”

“Gak main2 harganyaa, selalu di atas.”