Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Duka tengah menyelimuti keluarga aktris Joanna Alexandra. Suami Joanna, Raditya Oloan meninggal dunia pada hari Kamis, 6 Mei 2021. Radit meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta.

Hingga saat ini, jenazah Raditya Oloan masih berada di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Rencananya, jenazah Radit akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Minggu, 9 Mei 2021.

Saat ditemui di rumah duka, adik Radit yakni Icha, memberi penjelasan terkait kondisi terkini Joanna, usai ditinggal sang suami.

“Sekarang ya, Puji Tuhan-nya dia (Joanna) sehat dan pastinya sedihlah ya, siapa yang enggak sedih, tapi bersyukurnya support dari berbagai pihak banyak banget support-nya, itu menjadi kekuatan dan anak-anak juga menjadi kekuatan untuk dia sih,” kata Icha, Sabtu, 8 Mei 2021.

Sebelum meninggal dunia, Radit sempat menjalani perawatan di ruang ICU. Meski sedang dirawat, namun Radit tetap intens berkomunikasi dengan pihak keluarga.

“Masih kalau komunikasi sih, pertama sama Joanna, sama keluarga dia intens setiap hari dia facetime sama anak-anak, sama Joanna, sama keluarga juga. Terus kami juga karena enggak bisa dijenguk kan waktu sudah di ICU yang kedua, jadi ya hanya facetime sih virtual. Memang di saat-saat terakhir keluarga tidak bisa hadir ya, tapi tetap by phone sih,” kata Icha.

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Raditya Oloan sempat terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan intensif. Raditya Oloan juga dikabarkan sempat kritis usai dinyatakan negatif COVID-19.