Ini Arti Gelay yang Diucapkan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Beberapa waktu lalu sempat viral kata-kata dari Nissa Sabyan. Kata itu berasal dari potongan video. Kala itu, Nissa menyapa penggemar dan teman-temannya. Namun ada salah satu teman yang seolah akan menyentuh Nissa. Nissa tidak mau diperlakukan seperti itu.

"Ih enggak mau, enggak suka, gelay," kata Nissa Sabyan dalam potongan video tersebut. 

Baca: Dibela Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Klarifikasi Isu Hamil

Banyak warganet mulai mengartikan yang dimaksud gelay oleh Nissa Sabyan. Kini, Nissa menjawab arti dari kata tersebut. Baca artikel ini selengkapnya.

Nissa Sabyan menjelaskan hal itu dalam tayangan Insert baru-baru ini. Menurut Nissa, Gelay yang dimaksud adalah ungkapan tidak suka. Gelay yang terdengar merupakan gak like yang kerap diucapkan Nissa.

"gak like, gak suka...gak like," ujar Nissa Sabyan dalam tayangan tersebut.

Nissa mengatakan, hal ini merupakan salah satu candaan dengan teman-temannya. Kata itu sudah lama diucapkan namun jadi viral belakangan ini.

"Jadi itu buat seru-seruan karena kita bercanda suka gitu. Kalau nissa bercandanya gitu gitu, gak suka, gak like," ucapnya.

Kata-kata itu viral setelah muncul isu hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus Sabyan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan lebih dari teman di saat Ayus masih memiliki seorang istri.

Hubungan tersebut yang kabarnya buat istri Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai. Gugatan cerai itu telah dikabulkan pihak pengadilan. Ayus telah meminta maaf dan mengaku khilaf. Sementara Nissa Sabyan tetap tak bergeming dengan isu sebagai orang ketiga itu. Hanya ayah Nissa yang pernah angkat bicara dan menolak semua tudingan tersebut.