Kenangan Manis Dirayu Bang Sapri, Jessica Iskandar: Sedih!

Jessica Iskandar dan Bang Sapri
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka meninggalnya komedian Sapri atau Bang Sapri  menyisakan duka dan kenangan untuk sejumlah rekan artis. Salah satu yang memiliki kenangan tak terlupakan terkait sosok Almarhum Bang Sapri ialah Jessica Iskandar.

Tak menyangka, kepergian Bang Sapri, Senin, 10 Mei 2021 meninggalkan duka dalam untuk Jessica Iskandar. Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Almarhum Bang Sapri sempat memiliki hubungan pertemanan yang dekat selama bertahun-tahun lantaran pernah sama-sama menjadi pengisi acara di Pesbukers ANTV beberapa tahun lalu.

Tak heran jika Jessica Iskandar masih menyimpan kenangan manis ketika berteman dengan Bang Sapri. Lewat akun instagram miliknya, Jessica Iskandar sempat memposting, mengungkapkan ucapan duka untuk sang komedian. "Selamat jalan bang Sapri. Tempat terindah disisi Tuhan untukmu. Semoga istri dan anak serta keluarga besar bang Sapri di kuatkan dan ditabahkan hatinya. Maafkan segala kesalahan dan semoga diterima semua amal ibadahnya. Amin. Bang Sapri paling kuat dan hebat selamat jalan bang!" tulis Jessica, 10 Mei 2021.

Tak hanya ucapan duka, video yang diunggah oleh Jessica saat dirayu oleh Bang Sapri ternyata menjadi kenangan manis tak terlupakan. Dalam video tersebut, saat melontarkan rayuannya untuk Jessica, Bang Sapri tampak ceria.

Bang Sapri menceritakan seperti apa sosoknya saat menghibur para penggemar. "Sekarang aku seperti ini, biar gak bosen ah kalau bisa harus seperti ini, jadi biar orang yang nonton gak bosen, kayak aku, melihat kamu (Jessica) gak bosen. Sama kaya kamu juga gak pernah bosen," kata Bang Sapri sambil tertawa bareng Jessica.

Mendengar rayuan Bang Sapri, Jessica yang tertawa mengatakan, "Bukannya gak pernah bosen, sedih," katanya tertawa. Selengkapnya baca dihalaman berikutnya.

Jessica pun punya pandangan tersendiri tentang sosok Bang Sapri yang dikenalnya cukup lama 5-6 tahun. Sebagai orang yang dikenalnya, Jessica menilai, Bang Sapri adalah sosok yang tidak pernah menujukkan penderitaannya, justru membuat kita untuk selalu terpacu semangat untuk selalu ceria, bahagia. Bahkan dinilai oleh Jessica, Bang Sapri merupakan sosok komedian yang profesional.

Sapri pun mengakui, terjun di dunia hiburan harus menjadi orang yang profesional. Sapri pun tak melupakan jasa para seniornya yang memberikan banyak pelajaran di dunia hiburan seperti komedian Opie Kumis.

"Kita emang harus profesional. Belajar dari teman teman yang lama seperti Bang Opie yang udah aku anggap seperti orang tua," kata Bang Sapri.

“Bang Sapri udah ya ngomngnya, Jessica mau syuting dulu,” timpal Jessica tiba-tiba menghentikan celotehan Ban Sapri.

"Sebenarnya Bang Sapri masih ingin melihat wajah kamu," kata Bang Sapri senyum senyum kembali merayu Jessica.

Mengetahui Bang Sapri melontarkan rayuan, Jesicca malu. "Udah ah, sudahlah Bang Sapri bye bye," kata Jessica sambil berlalu dan tertawa. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Melihat unggahan Jessica Iskandar, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan duka. Tapi tak sedikit pula yang memuji sosok Bang Sapri.

"Legend of pesbuker Alm Olga, Jedar, Raffi, Oppie Kumis n Bang Sapri you guys are legend, May god bless your life."

"kenangan pertemanan seperti keluarga ya kak@jedar ,semoga bang sapri husnul hotimah mendapat tempat yang layak di sisi tuhan amiin."

"Legend tersygku telah tiada lg. Dari kk olga,kk jupe dan bg sapri tlh pergi berjumpa Tuhan yg Maha Kuasa. Slmt jln bg sapri.”