Foto Suasana Jelang Pemakaman Bang Sapri, Liang Lahat Sudah Digali

Suasana jelang pemakaman Bang Sapri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Jenazah komedian Sapri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan, pada Selasa siang, 11 Mei 2021. Bang Sapri rencananya akan dimakamkan di TPU tersebut. Tampak, makam liang lahat tempat Bang Sapri akan dimakamkan telah tergali.

Berdasarkan pantauan VIVA di TPU Ulujami, jelang jenazah datang, susana di sekitar tempat pemakaman tampak dipenuhi oleh warga yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemakaman komedian Sapri.

Tidak hanya masyarakat umum saja, suasana di sekitar tempat pemakaman juga dipenuhi oleh rekan-rekan awak media yang melaporkan proses pemakaman Sapri.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Tempat pemakaman Sapri yang sudah selesai digali, terlihat berada di bawah tenda berwarna kuning emas. Jelang jenazah datang, masyarakat yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa tampak semakin berdatangan untuk menyaksikan proses pemakaman Sapri. 

Seperti yang sudah diketahui, Sapri meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021, di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun, karena penyakit yang diidapnya.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Semasa hidup, Sapri dikenal sebagai seorang komedian yang jago membuat pantun. Nama Sapri mulai dikenal publik setelah tampil dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi