Viral, Video Seorang Kurir Disebut Mirip Arya Saloka

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang kurir pengantar barang, yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Arya Saloka

Video itu diunggah oleh akun Instagram @Insta_julid. Dalam video itu, terlihat seorang kurir yang tampak memakai topi hitam, hendak mengantar barang. Namun, kedatangan kurir itu diabadikan dalam sebuah video. 

Ada seorang wanita yang memanggil kurir tersebut dengan nama Mas Al. Diketahui, Mas Al atau Aldebaran adalah nama salah satu tokoh dalam sinteron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka. Simak yuk di sini. 

“Ini mas Al,” kata seorang wanita dalam video tersebut. Saat mengetahui kalau dirinya tengah divideo, kurir tersebut tampak tersenyum malu.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka tampak memberi beragam komentar. Namun ternyata, ada warganet yang justru menyebut jika kurir tersebut tidak mirip dengan Aldebaran.

“Mirip dari mana? Kagak mirip juga.”

“mirip kalo di liat di sedotan..”

“Beda tshay.”

Sebagai informasi, aktor Arya Saloka saat ini telah menjadi idola di kalangan masyarakat. Arya berhasil memukau masyarakat dengan kemampuan aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Tidak hanya Arya, Amanda Manopo juga berhasil meraih kesuksesan karena berperan sebagai Andin dalam sinteron Ikatan Cinta. Sinteron tersebut ditonton oleh banyak orang karena menyajikan cerita yang menarik.