Krisdayanti Sebut Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos

Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemoss

VIVA – Krisdayanti akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri di tahun 2021 ini tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos. Ya, keduanya terpaksa tidak merayakan lebaran bersama karena pandemi COVID-19. Diketahui, Raul saat ini sedang berada di Timor Leste, dan Krisdayanti berada di Indonesia. 

Kepada awak media, Krisdayanti mengaku bahwa lebaran tahun ini merupakan lebaran pertama yang ia rayakan jauh dari suami. “Baru satu kali ini. Jadi bang Toyib. Iya (belum bisa pulang karena COVID-19),” kata Krisdayanti dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 12 Mei 2021. Selengkapnya ada di sini.

Meski tidak bisa bertemu secara langsung, namun wanita yang akrab disapa KD itu masih merasa bersyukur karena bisa saling berkomunikasi dengan Raul lewat telepon. 

“Pastinya ada yang kurang ya, tapi itulah contoh kecilnya, kita masih tetap bisa bersyukur kita bisa menggunakan teknologi untuk saling bisa menyapa,” kata Krisdayanti.

“Ya memang ngerasa hilang untuk gak sungkeman itu pasti ada. Kita gak sungkeman. Di Timor Leste masjid ditutup, misa gereja juga ditutup. Jadi memang gak boleh ada kegiatan yang membuat indikasi orang berkerumun. Ya sudah kita syukuri saja, semuanya harus dijalani dan dilewati, nanti pasti akan ada keindahan setelah ini,” katanya menambahkan.