Anang dan Ashanty Lebaran di Dubai, untuk Berobat?

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Keluarga pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty akan merayakan Lebaran 2021 di tempat berbeda. Keluarga ini akan merayakan lebaran bersama di Dubai.

Saat ditemui awak media, Ashanty bercerita bahwa niat utamanya adalah pergi ke Turki untuk berobat. Namun, karena negara Turki masih lockdown, Ashanty pun memutuskan untuk pergi ke Dubai terlebih dahulu. Simak ceritanya ya.

“Ini kita itungannya bukan jalan-jalan, karena kan niat utamanya berobat ke Turki. Cuma karena Turki nya masih lockdown, jadi kita memutuskan ke Dubai dulu,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment.

Awalnya, Ashanty mengaku hanya akan transit di Dubai. Namun, karena suatu alasan, Ashanty beserta Anang dan juga anak-anaknya, Azriel, Arsy, dan Arsya akhirnya memutuskan untuk berlebaran di Dubai.

“Tadinya Dubai itu cuma transit, tapi karena ini sudah tiga kali mundurin tiketnya dan tiketnya gak bisa mundur lagi, jadinya kita ke Dubai dulu, lebaran di sana dan lain-lain. Sampai kita nunggu lockdown nya Turki, katanya tanggal 18-san dibuka mudah-mudahan,” tutur Ashanty.