Saat Ashanty Curhat ke Gus Miftah Soal Anang Hermansyah dan Aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ananghijau

VIVA – Hari Raya Idul Fitri biasanya dijadikan momen kumpul keluarga, saling meminta maaf dan silaturahmi. Seperti yang terpotret di keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka memutuskan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Dubai.

Namun, sebelum itu, Gus Miftah sempat berkunjung ke rumah Anang Hermansyah di kawasan Cinere, Depok. Di tengah persiapan merenovasi rumahnya itu, Anang dan Ashanty ini menuturkan perasaannya setelah menikahkan Aurel dengan Atta Halilintar di awal April lalu.

Lantas cerita apa mereka ke Gus Miftah? benarkah Ashanty masih merasa kehilangan Aurel setelah resmi menjadi istri Atta Halilintar? Baca artikel ini selanjutnya.

Ada perbedaan besar dalam perayaan Idul Fitri keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tahun ini. Tak mudah bagi Anang dan Ashanty melewati perayaan Idul Fitri tanpa salah satu anggota keluarga mereka.

"Aku kehilangan temen cerita, kalau lagi ada masalah sama Mas Anang aku biasanya cerita ke Aurel", kata Ashanty.

Seperti diketahui, Gus Miftah memberikan ceramah pernikahan kepada Atta Halilintar dan Aurel. Kala itu, Gus Miftah agar keduanya bersabar menerima kekurangan masing-masing. Gus Miftah juga berpesan kepada Atta untuk tetap setia.

Lalu dalam curhtan tersebut Ashanty menceritakan alasan mengapa dulu mau dinikahi Anang kepada Gus Miftah. Padahal, saat itu Anang Hermansyah masih tinggal di Ruko setelah perceraiannya dengan Krisdayanti. Tak lupa Gus Miftah juga memberikan sebuah pesan.

"Jatuh cinta itu dengan perasaan, merawatnya dengan penghasilan,” ujar Gus Miftah.

Lalu apa jawaban Ashanty soal kehadiran Krisdayanti dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta? Dan apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan keluarga Anang Hermansyah ini saat Ramadan dan Lebaran? Hal ini akan terjawab pada Ngobrol Bareng Gus Miftah akan Lebaran Bersama Anang Ashanty Kamis, 13 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.