Curhat, Aurel Hermansyah Mengaku Sedih Saat Lebaran, Kenapa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini, merupakan lebaran pertama bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sebagai pasangan suami istri. Diketahui, Atta dan Aurel telah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021.

Namun, di hari lebaran pertama dirinya sebagai istri tersebut, Aurel justru curhat pilu di Instagram story pribadinya. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku merasa sedih karena tidak bisa mengikuti salat ied. Simak ya di sini.

Aurel tidak bisa ikut salat ied karena alasan kesehatan. Ia mengaku harus menjalani bed rest total di hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini. 

“Sedih, tahun ini nggak bisa ikut salat Ied karena harus totally bed rest," tulis Aurel Hermansyah di Instagram story pribadinya dikutip VIVA, Kamis, 13 Mei 2021.

Meski begitu, Aurel tidak menjelaskan secara detail mengenai penyebab dirinya harus menjalani bed rest total. “Mohon maaf lahir batin ya, semuanya. Maaf kalau ada salah," tutur Aurel.

Tidak hanya Aurel, informasi tersebut juga diunggah oleh sang suami, Atta Halilintar. Atta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel. Namun, dalam foto tersebut, Aurel terlihat duduk di atas kursi roda.

Atta menjelaskan bahwa Aurel harus menjalani bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri. Karena hal tersebut, Atta mengatakan bahwa Aurel juga akan istirahat sementara dari dunia sosial media. 

“Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri  Lanjut bed rest dirumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel... Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya ,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan  Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya  Happy Eid Mubarak  Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin ,” tulisnya menambahkan.