Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit

Nick Jonas.
Sumber :
  • Instagram @nickjonas

VIVA – Kabar buruk datang dari Nick Jonas. Ia dilaporkan menderita cedera saat syuting acara baru. Penyanyi sekaligus aktor tersebut terluka saat berada di lokasi syuting pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Tidak diketahui bagaimana pria berusia 28 tahun itu tak sengaja melukai dirinya sendiri. Begitu pula seberapa parah cederanya. Namun, tampaknya cederanya cukup serius karena suami Priyanka Chopra itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil ambulans.

Untungnya, dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 17 Mei 2021, seorang sumber mengatakan bahwa personel Jonas Brothers itu sudah pulang ke rumahnya pada Minggu malam.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Laporan itu tidak menyebutkan acara apa yang sedang difilmkan Nick Jonas, tetapi saat ini ia diketahui merupakan salah satu pelatih di musim ke-18 ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice.

Penggemar juga bisa menarik napas lega karena cedera Nick tersebut tidak akan memengaruhi jadwalnya. Ia dikabarkan akan melakukan syuting The Voice yang dilakukan secara live pada Senin malam.

Diketahui, Nick Jonas maupun Priyanka Chopra belum buka suara mengenai cedera yang dialami Nick di akun media sosial mereka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Nick mengalami cedera. Pada tahun 2018 lalu, pelantun Close tersebut mengalami cedera tangan saat sesi latihan pasca konser di Meksiko.

Saat itu, dia berbagai pada para penggemarnya tentang cedera tersebut. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, dia menunjukkan tangan kirinya yang dibalut perban dan ditempelkan kantong es.

"Latihan pasca pertunjukan saya berjalan dengan sangat baik sampai...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain The Voice, Nick Jonas sibuk merekam dan merilis album solo keempatnya bertajuk Spaceman selama pandemi COVID-19. Ia diketahui telah melakukan syuting video klip untuk dua lagunya yang berjudul Spaceman dan This Is Heaven.