Bikin Gemes, Potret Kahiyang Ayu dengan Buah Hati

Kahiyang Ayu dan keluarga saat maternity shoot
Sumber :
  • instagram.com/dierabachir/

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu saat ini sudah memiliki dua orang anak. Pada bulan November tahun 2017 lalu, Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution.

Dari pernikahan tersebut, Kahiyang dan Bobby dikaruniai dua orang anak yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Melalui Instagram pribadinya, Kahiyang kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua buah hatinya tersebut. Kahiyang dan sang buah hati, terlihat bahagia dalam foto-foto tersebut.

Lantas, seperti apa foto-foto bahagia Kahiyang dengan kedua buah hatinya tersebut? Di bawah ini, VIVA telah menyajikan 8 foto bahagia Kahiyang dengan sang buah hati.

Kahiyang mengunggah dua slide foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Dalam foto itu, Kahiyang mengenakan kebaya berwarna merah.

Kahiyang mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dicium oleh Sedah Mirah Nasution. Dalam foto itu, Kahiyang tampak tersenyum bahagia.

Kahiyang mengunggah foto keluarga yang menampilkan dirinya bersama dengan Bobby Nasution dan buah hati.

Foto bahagia di rumah sakit, beberapa hari setelah melahirkan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Potret kompak Kahiyang dengan Sedah Mirah Nasution, mengenakan busana berwarna hitam.
 

Potret romantis Kahiyang mencium Sedah Mirah Nasution.
https://www.instagram.com/p/Bqb22t7l_k6/?igshid=1lh7nghjty95e