Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

5 Kontroversi Anya Geraldine, Seksi Berbikini hingga Video Syur

Selasa, 18 Mei 2021 | 11:34 WIB
Foto :
  • Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine.

VIVA – Anya Geraldine tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto asyik berbikini di pantai saat momen Lebaran. Tak cukup sekali, selebgram dengan 8 juta foloowers itu bahkan mengunggah lagi fotonya yang memamerkan punggung mulusnya di depan kamera.

Sontak, kedua unggahan itu menjadikan nama Anya diperbincangkan oleh warganet. Wanita kelahiran tahun 1995 itu memang kerap dibicarakan dengan ragam kontroversi yang dilakukannya.

Baca Juga

Mulai dari vlog pamer kemewahan, foto seksi, hingga video syur yang menyeret nama Anya Geraldine membuatnya ramai dibicarakan. Biar enggak penasaran, berikut rangkuman kontroversi si manis Anya Geraldine.

1. Model dan pemain film

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi 177 sentimeter membuat Anya Geraldine mengembangkan potensinya di sekolah modelling Kimmy Jayanti School. Dengan tambahan kepercayaan diri, Anya pun memberanikan diri mengikuti kontes modelling.

Wajahnya yang rupawan pun tak lepas dari kemenangan yang ia raih sebagai juara 1 Gading Model Search tahun 2016 silam.

Setelahnya, Anya juga mulai merambah karier di dunia peran sebagai salah satu pemain film. Debutnya pada tahun 2018 dimulai saat berperan dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Setahun berselang, Anya juga membintangi film Yowis Ben 2 pada Maret 2019.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler