Ternyata, Chicco Jerikho Takut Sama Ini

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram @chicco.jerikho

VIVA – Setiap orang memiliki ketakutannya sendiri, tak terkecuali Chicco Jerikho. Aktor ini rupanya takut kepada jarum suntik. Ia telah takut dengan hal itu sejak kecil.

"Sebenarnya gue cuma takut sama jarum sih. Dari kecil takut sama jarum. Jadi lebih baik enggak lihat," kata Chicco saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 17 Mei 2021.

Maka saat menjalani vaksin kedua, ada perasaan tersendiri yang dihadapi Chicco Jerikho karena bertemu dengan jarum suntik. Namun Chicco merasa jauh lebih aman setelah menjalani hal itu. begini kata Chicco Jerikho.

"Hari ini ya terasa tenang lah ya, merasa aman juga karena udah lengkap vaksinnya dan jauh aman melakukan aktivitas tentunya. Sekarang juga teman-teman dari industri kreatif udah mulai banyak yang melakukan kegiatan," kata Chicco Jerikho.

Chicco lebih baik tidak melihat saat berhadapan dengan jarum suntik. Ia tidak tahu mengapa hal itu bisa muncul. Pastinya, Chicco sudah mengalami dan menjalani itu sejak kecil.

"Aduh enggak tahu deh tuh, dari kecil, dari bayi kalau bisa, dari masih kecil lah, masuk ke RS ambil darah, infus, mendingan gue enggak lihat," ujarnya.

Chicco lebih baik tidak melihat saat disuntik jarum. ia taku jika membuka mata dan reflek menarik tangannya. Sejak kecil divaksin, Chicco juga selalu dipaksa. Bahkan Chicco memilih tato di punggung agar tidak melihat prosesnya.

"Dipaksa, lebih tepatnya ditarik dulu, dipegangin, gua juga punya tato enggak ngelihat, ini di belakang," katanya.

Ketakutan itu memang masih dirasakan Chicco sampai saat ini. Bahkan saat anaknya yang harus berhadapan dengan jarum suntik, Chicco menyerahkan istrinya untuk memegang anak. Ia juga bercerita pernah suatu waktu kabur saat berhadapan dengan jarum suntik. (Ldp)