Arya Saloka Merasa Mirip dengan Artis Ini

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Pesinetron Arya Saloka merasa mirip dengan salah satu artis. Menurut Arya, hal tersebut memang hal yang lumrah. Banyak orang yang mirip dengan satu dan lainnya.

"Ya setiap manusia ada kembarannya lah," ucap Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lantas dengan siapa Arya Saloka merasa mirip wajahnya? Baca artikel ini selengkapnya.

Saat ditanya mengenai kemiripan, Arya Saloka menyebut salah satu nama. Ia merasa mirip dengan Ali Syakieb

"Ali Syakieb aja mirip gua," ucap Arya Saloka.

Seperti diketahui, Ali Syakieb merupakan pesinetron yang aktif di layar kaca sejak 2007. Ali merupakan adik kandung dari pesinetron, Nabila Syakieb. Ia anak kedua dari tiga bersaudara. Ali Syakieb juga pernah main di beberapa film, salah satunya Serigala Terakhir.

Sementara itu, nama Arya Saloka melejit lewat Sinetron Ikatan Cinta. Sebenarnya, Ali telah merintis karier di sinetron sejak 2013 lewat Get Married The Series 2. Selain itu, Arya Saloka juga pernah membintangi beberapa judul film. Terakhir, wajahnya muncul dalam wedding Proposal dan berperan sebagai Ito.

Pada kesempatan itu, Arya Saloka juga menyambut baik open casting yang dilakukan Ikatan Cinta. Menurutnya, hal itu bisa membuka bakat dari banyak orang. Hal itu bisa memunculkan bintang baru hingga regenerasi di industri bisa terjadi.

"Ya berarti bagus dong. Banyak aktor baru bermunculan. Enggak itu itu aja yang dipake. Karena kan bakat seseorang itu gak tahu seperti apa. Karena kan Indonesia tahu sendiri, kalau gak cantik, ganteng, Indo, itu doang yang dipake. Khususnya di TV," kata Arya Saloka.