Potret Kemesraan Nikita Mirzani-Dimas Beck, Punya Panggilan Sayang Loh

Dimas Beck dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani dan Dimas Beck dikabarkan menjalin hubungan spesial. Hal itu karena kedekatan yang sering dibagikan keduanya melalui akun media sosialnya. Namun, kabar itu sudah dibantah Nikita dan mengaku hanya menganggap Dimas sebagai sahabat.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja Dimas dikabarkan dekat dengan artis wanita. Beberapa di antaranya, Laudya Cynthia Bella, Luna Maya dan Ririn Ekawati. 

Sementara itu, Nikita pernah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan berakhir dengan perceraian. Terakhir, Nikita pernah menjalin rumah tangga dengan Dipo Latief.

Namun, hal itu tidak menghalangi Nikita Mirzani dan Dimas Beck terus membagikan kedekatannya. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut ulasannya.

1. Punya Panggilan Kesayangan

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Seperti orang kebanyakan yang sedang menjalin hubungan asmara, Nikita Mirzani punya panggilan kesayangan ke Dimas Beck.

Ia memanggil Dimas sebagai My bunny ayang beps. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Nikita. Dalam unggahan tersebut, Dimas pun ikut meninggalkan komentar.

2. Kompak

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Nikita dan Dimas kerap membagikan kekompakannya. Mereka sering menggunakan bucket hat. Meski kompak, Nikita sempat menyatakan keduanya hanya berteman.

Lewat salah satu unggahan itu, Nikita menulis, pertemanan sejati itu selamanya. Selain itu, keduanya juga pernah membagikan joget TikTok bersama dan terlihat sangat kompak.

3. Acara Bersama

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Kedekatan keduanya semakin terlihat setelah mengisi acara bersama. Meski begitu, Dimas Beck dan Nikita Mirzani kerap membagikan kedekatan di luar lokasi syuting.

Dimas juga pernah mengunggah kebersaman bersama Nikita. Hanya saja, Nikita yang lebih sering membagikan foto mereka berdua.