Selain Nissa Sabyan, Isu Pernikahan Selebriti Ini Kejutkan Publik

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Nissa Sabyan kabarnya akan dinikahi oleh Ayus. Kabar itu ramai jadi perbincangan karena kedekatan keduanya sempat jadi sorotan sejak beberapa bulan lalu. 

Bahkan Ayus telah resmi bercerai dari istrinya, Ririe Fairus. Perceraian tersebut kabarnya karena hubungan Ayus dan Nissa. Bukan hanya Nissa Sabyan dan Ayus saja yang menghebohkan publik dengan kabar pernikahan keduanya.

Sejumlah selebriti berikut ini juga sempat membuar publik heboh dengan kabar pernikahannya, siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Syahrini

Pasangan artis Reno Barack dan Syahrini berpose di Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

Pada awal 2019 lalu tepatnya pada bulan Maret, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Kabar pernikahan ini sempat menjadi perbincangan publik lantaran kala itu, Syahrini disebut-sebut merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Mengingat pasca putus dari Luna Maya dalam beberapa bulan, Reino diketahui melamar Syahrini. Syahrini menegaskan, bila dia tidak merebut Reino dari siapapun.

“Tidak ada yang patut dipermalukan, dari pernikahan ini barangkali ya. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang, karena dia single,” ucap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

2. Ayu Ting Ting

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

Pada akhir 2020 lalu, publik juga dikejutkan dengan isu pernikahan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha Aditya Jayusman. Kabar tersebut sempat dibenarkan oleh wedding organizer keduanya.

Berita baik akan direncanakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Mas Adit. “Empat hari yang lalu mereka ke sini Adit dan orang tua, Ayu dan orang tuanya," kata Wedding Organizer Ayu Ting Ting, Lukman seperti dalam tayangan YouTube channel Cumi Cumi.

Tidak hanya itu saja, dikabarkan kedua orang tua Ayu Ting Ting dan Aditya sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan keduanya.

"Untuk fitting sendiri belum memang hanya kami menunjukkan koleksi saja dan mungkin orang tuanya excited sehingga orang tuanya mencoba baju," jelas dia. 

Keduanya juga bahkan sudah mempersiapkan sejumlah pakaian pernikahan yang direncanakan keduanya. Namun sayangnya, Ayu Ting Ting secara sepihak memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman menjelang acara pernikahan keduanya. 

Kabar kandasnya hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman bermula saat pedangdut asal Depok itu menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit. 

Secara mengejutkan Ayu Ting Ting mengaku dirinya lah yang telah memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Aditya. 

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” kata dia seperti dikutip dari konten video sebuah akun YouTube.

3. Daniel Mananta

Daniel Mananta

Photo :
  • instagram.com/vjdaniel

Daniel Mananta sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya beberapa tahun lalu. Padahal diketahui bahwa Daniel Mananta menikah dengan sang istri yang merupakan wanita asal Jerman pada 2011 lalu. 

Rupanya Daniel Manata menyembunyikan perihal status pernikahannya hampir selama selapan tahun.

Hal itu terkuak dari pembicaraan Daniel dengan Luna Maya. "Berapa tahun loe menyembunyikan pernikahan loe?" tanya Luna Maya pada Daniel Mananta.

“Mungkin 7,5 tahun kali (gue enggak memberitahukan tentang pernikahan)” jawab Daniel Mananta. 

4. Tata Janeeta

Foto pernikahan Tata Janeeta dengan Brotoseno

Photo :
  • instagram.com/tatajaneetaofficial/

Tata Janeeta sempat mengejutkan publik usai mengunggah foto sosok suaminya tanpa memperlihatkan wajahnya pada akun Instagram pada 2020 lalu. Namun pada akhir 2020 lalu, akhirnya Tata Janeeta mengunggah foto sang suami, yakni Raden Brotoseno, mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sontak saja kabar tersebut membuat publik terkejut lantaran publik mengetahui sosok Brotoseno  kala itu merupakan suami dari Angelina Sondakh. Namun ternyata Brotoseno dengan Angelina Sondakh sudah bercerai.

Tata Janeeta pun dengan tegas membantah dirinya merebut Brotoseno dari Angie. Ia menyebut bahwa dirinya menjalin hubungan asmara saat Brotoseno sudah berstatus sebagai duda.

"Gue yang pertama kali gue tanya adalah 'Are you clear with anyone? Kamu ada hubungan dengan orang lain?', gue crosscheck, gue nggak bego," aku Tata saat tampil di konten video channel YouTube Melaney Ricardo.

5. Nissa Sabyan dan Ayus

Keyboardis grup musik religi Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz alias Ayus (kiri) dan Penyanyi Nissa (kanan).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Nissa Sabyan kabarnya akan dinikahi oleh Ayus. Kabar itu ramai jadi perbincangan karena kedekatan keduanya sempat jadi sorotan sejak beberapa bulan lalu.

Bahkan Ayus telah resmi bercerai dari istrinya, Ririe Fairus. Perceraian tersebut kabarnya karena hubungan Ayus dan Nissa.

Mengenai hal itu, belum ada catatan untuk pernikahan Nissa di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede, wilayah tempat tinggalnya. Hal itu dikatakan Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," kata Ahmad Fauzi saat ditemui di kantornya baru-baru ini.