Tinggalkan Source Music, GFRIEND Dikabarkan Bakal Bubar

GFRIEND.
Sumber :
  • Source Music

VIVA – Girl group Korea Selatan GFRIEND dikabarkan telah mengakhiri kontrak mereka dengan Source Music, agensi yang menaungi mereka. Sayangnya, dengan berakhirnya kontrak tersebut grup itu disebut akan bubar.

Dikutip dari laman Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Tenasia, GFRIEND dikabarkan akan segera bubar. Para member akan mengejar jalan karier masing-masing karena tidak lagi memperbarui kontrak mereka dengan Source Music. Namun, tidak ada penjelasan spesifik lainnya dari kabar yang dibagikan Tenasia itu.

GFRIEND merupakan grup idola Korea yang debut di tahun 2015. Mereka pun tumbuh menjadi salah satu grup top di Negeri Ginseng itu berkat konsep dan keterampilan apik mereka.

Mereka juga berhasil menarik banyak penggemar dari mancanegara dengan kekompakan koreografi dalam setiap penampilannya.

Sementara itu, Source Music telah memastikan bahwa grup asuhan mereka itu akan hengkang dari agensi mereka setelah tidak mencapai kesepakatan dalam perbaruan kontrak.

Source Music membenarkan laporan tersebut dengan membuat pernyataan resmi yang diedarkan ke berbagai media. Mereka menyebut telah sepakat untuk berpisah dan menyemangati para member untuk menggapai masa depan mereka.

Berikut pernyataan lengkap dari Source Music.

"Halo. Ini Source Music.

Kontrak eksklusif artis dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei.

Setelah pertimbangan yang hati-hati dan mendalam, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk berpisah dan memberikan imej yang lebih baik.

Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah mendapatkan cinta yang luar biasa dari para penggemar K-pop melalui konsep, pertunjukan dan lagu-lagu yang luas yang menandai generasi baru grup perempuan dan musik.

Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada GFRIEND yang sudah mengizinkan Source Music menemani perjalanan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua BUDDY dan penggemar yang sudah memberikan cinta kepada GFRIEND, dan kami meminta kalian tetap memberi cinta dan dukungan tanpa berubah kepada para member yang akan memulai petualangan dalam area yang dan beragam.

Source Music akan selalu terus menyemangati para member saat mereka mengambil langkah pertama ke permulaan yang baru.

Terima kasih."

Source Music tidak memberikan komentar mengenai apakah GFRIEND akan tetap bersama sebagai grup atau bubar.