Hamil Anak Ke-3 Jennifer Love Hewitt: Hadiah Indah yang Mengejutkan

Jennifer Love Hewitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris 9-1-1, Jennifer Love Hewitt sedang hamil anak ketiga. Ia mengumumkan kehamilannya ini di akun Instagram miliknya. Di kehamilannya kali ini, ia mengatakan bayi ketiganya dengan suaminya Brian Hallisay merupakan kejutan yang indah. 

Dikutip laman People, Rabu 19 Mei 2021, Jennifer sebelumnya telah dikaruniai putra Atticus James yang berusia  5 1/2 tahun, dan seorang putri Autumn James yang kini berusia  7 tahun. 

"Kami selalu terbuka untuk mendapatkan anak ketiga, tapi jelas tidak berpikir di tahun ini," kata Jennifer Love Hewitt yang kini sudah berusia 42 tahun. 

"Saya merasa seperti kita telah sejauh ini mampu membesarkan dua anak yang sangat istimewa yang akan menjadi panutan yang hebat. Ini adalah hadiah yang sangat menyenangkan, indah, dan mengejutkan saat ini untuk dapat melakukan semua itu lagi dengan manusia kecil lainnya."

Diakui Hewitt dua buah hatinya sangat antusias menanti kehadiran sang adik. Atticus bahkan menebak bahwa ibunya hamil bahkan sebelum dia menyadarinya.

"Suatu malam, saya dan anak-anak saya sedang berbaring di tempat tidur menonton TV dan sebuah iklan Clearblue ditayangkan di televisi. Anak saya entah dari mana berkata, 'Hai, Ibu, kamu harus memesan salah satu dari makanan itu kalau-kalau ada bayi di perutmu,'"kenangnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Aku seperti, 'Tidak sopan! Aku baru saja makan malam besar. Apa yang dia bicarakan?' Itu melekat dalam ingatan saya,  dan mereka telah meminta terus-menerus selama setahun atau lebih, mereka ingin memiliki adik. Kami tidak tertutup oleh gagasan itu, tapi, hal itu bukan sesuatu yang secara aktif kami pikirkan."

"Benar saja," kata Hewitt, tes kehamilan dengan jelas memastikan bahwa dia hamil setelah dia menghibur putranya dan mengikuti tes.

Jennifer Love Hewitt merasa kehamilannya kali ini benar-benar kejutan, apalagi setelah dua anaknya benar-benar menantikan kehadiran seorang adik. 

Hewitt menambahkan bahwa dia bangga pada dirinya sendiri karena pernah merahasiakan kehamilannya, bahkan saat memerankan seorang wanita hamil, Maddie, dalam sebuah film dan mensimulasikan persalinan yang "intens" dan melahirkan di Fox 9-1-1. 

"Karena anak-anak saya sedikit lebih tua, itu adalah pengingat yang baik untuk kembali ke ruang itu lagi. Dan (costar Kenneth Choi) berkata, 'Lihat? Berperan menjadi wanita hamil membuatmu hamil!' Saya seperti, 'Ya, saya rasa begitu,'"kata Hewitt. "Momen paling gila dan paling nyata adalah harus melahirkan saat hamil. Itu sangat menarik."

Bagi Hewitt itu adalah tantangan buatnya. Hal itu bahkan akan selalu jadi kenangan tak terlupakan. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Tapi itu adalah ingatan yang bagus kembali ke momen indah dan menakjubkan yang membuat Anda merasa sangat bersemangat," tambahnya saat syuting.

"Saya harus mengingatkan diri saya akan hal itu dan kemudian juga berada di tempat yang sangat bersemangat mengetahui bahwa saya akan melakukannya lagi."

Hewitt pun mengenang, saat tiba waktunya melahirkan, dia akan bersyukur suaminya ada di ruang bersalin.

"Selama persalinan, dia seperti batu, kokoh," katanya tentang Hallisay, yang dinikahinya pada November 2013. 

"Anda tidak akan pernah tahu apakah dia panik, atau khawatir atau stres atau apa pun, dia benar-benar baik. Satu-satunya hal tentang dia dan persalinan yang benar-benar membuatku tertawa adalah dia makan banyak jajanan. Biasanya di tas rumah sakitku itu seperti pakaian untukku dan pakaian untuk bayi, lalu makanan ringan untuk Brian! "

Meski mengaku senang dengan kehamilannya kali ini, Jennifer Love Hewitt mengatakan, bayi nomor 3 kemungkinan akan menjadi yang terakhir: "Saya cukup yakin. Saya rasa saya tidak bisa melakukan yang lain."