Lutfi Agizal Tak Terima, Disebut Ruben Onsu Begini

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram @lutfiagizal

VIVA – Nama Lutfi Agizal kembali jadi perbincangan. Kali ini, Lutfi beririsan dengan Ruben Onsu. Hal itu bermula saat Lutfi Agizal membahas mengenai hubungan kasih yang berbeda keyakinan.

Topi yang dibawa Lutfi dibahas oleh Ruben Onsu bersama dengan Jordi dan Frissly Herlind. Seperti diketahui, Jordi dan Frissly merupakan pasangan yang berbeda agama.

Baca: Jawaban Jordi Onsu Disindir Lutfi Agizal Soal Pacaran Beda Agama

Bagaimana kata mereka mengenai pendapat Lutfi Agizal. Mengenai hal ini, Lutfi pun tampak tak terima dengan celutukan Ruben Onsu. Keduanya saling menyindir di media sosial. Seperti apa?

Awalnya Jordi menceritakan sang kekasih akan melanjutkan pendidikan. Mereka melakukan ini juga untuk memberikan contoh dan membahagiakan orang tua. Namun, seketika muncul komentar Lutfi Agizal. 

"Frislly tuh mau S2 ke Belanda, harus lulus dulu, terus dia punya banyak cita-cita yang sekarang ini tiap tahun sudah punya rencana, ‘yuk kita dapetin itu dulu, mama papa happy dulu, keluargaku happy, keluargamu happy baru kita nikah'," ujar Jordi.

"Sementara rencana kita untuk membahagiakan orang tua dan memberikan contoh baik ke orang terus langsung dikatain gini (sama Lutfi) buat apa pacaran beda agama, ya bingung tanggapannya," sambungnya.

Mendengar adiknya yang menghadapi masalah tersebut, Ruben Onsu mengeluarkan celutakannya. Ia seolah tak habis pikir mengenai logika dari Lutfi Agizal.

"Gue enggak ngerti dia lahir dari bluetooth kali, jadi nyamber aja tuh manusia," kata Ruben.

Lutfi tidak terima dengan hal tersebut. Ia menulis sesuatu tentang hal itu.

"Lahir dari 'Bluetooth' ??? Bukanya pernah lihat orang melahirkan? Gusti mboten sare (Tuhan Tidak Tidur)," tulis Lutfi Agizal.

Ruben seolah kembali membalas. Dalam Insta Stories, Ruben berkelakar mengenai hantu yang lepas ke alam manusia. Ia minta agar hantu tersebut kembali ke alamnya.

"Tolonggggggg ada yg lagi gentayangan menganggu, tolong kembalikan dia lagi kepohon tmpt dia kayak penghuni2 yg lain, please jangan ganggu kami yg lagi ada didunia, kembali ke alammu," tulis Ruben Onsu disertai emot tertawa.

Photo :
  • Instagram