Pangeran Harry Bongkar Aib Ayahnya, Daftar Artis Nikah Muda dan Cerai

Pangeran Harry.
Sumber :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

VIVA – Sejumlah berita mengenai wawancara terbaru Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang hari Sabtu, 22 Mei 2021.

Dalam serial dokumenter yang diproduseri keduanya berjudul The Me You Can't See, Harry mengungkapkan banyak fakta mengejutkan tentang keluarga Inggris, ayahnya, kesehatan mental hingga hubungannya dengan Meghan Markle.

Selain itu ada pula beberapa berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca. Berikut ini lima artikel terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Sabtu, 22 Mei 2021.

1. Bongkar Aib Sang Ayah, Pangeran Harry: Dia Biarkan Aku Menderita

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Pangeran Harry kembali membongkar aib sang ayah, Pangeran Charles, dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey.

Dalam serial dokumenter, The Me You Can't See, Duke of Sussex itu menceritakan perjuangannya saat kesehatan mentalnya terganggu dan mengalami trauma pasca sepeninggal sang ibu, Putri Diana.

2. Foto Masa Kecil Roger Danuarta Mengejutkan, Cut Meyriska Gemes

Pose foto masa kecil Roger Danuarta

Photo :
  • IG cutratumeyriska

Mendapat sebuah kejutan sering kali didapatkan seseorang saat berulang tahun. Namun ternyata, kejutan tersebut tak selalu sebuah sesuatu yang baru.

Hal itu juga yang tengah dirasakan oleh artis Roger Danuarta. Putra bungsu Johnny Danuarta tersebut mendapat kejutan saat ultah-nya ke-39 pada 20 Mei 2021 kemarin.

3. Meghan Markle Tak Bunuh Diri karena Kasihan pada Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/

Pangeran Harry, yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris demi istri dan anaknya, telah mengungkap lebih banyak tentang apa yang mendorongnya untuk mengambil keputusan tersebut.

Dalam serial dokumenter terbaru yang diproduseri olehnya dan Oprah Winfrey, Harry mengatakan bahwa ia sudah tidak tahan karena permintaannya kepada keluarga untuk membantu sang istri, Meghan Markle tak ditanggapi sama sekali.

4. Deretan Artis Nikah Muda Berakhir dengan Perceraian

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga sejatinya menjadi impian banyak orang. Banyak orang yang berharap dapat menikah dengan orang yang tepat dan memiliki keluarga yang harmonis.

Bahkan, ada juga orang-orang yang memilih untuk menikah muda. Namun, tak jarang juga hubungan pernikahan tidak berjalan langgeng karena harus berakhir dengan perceraian.

5. Kematian Putri Diana Bikin Pangeran Harry Jadi Pecandu Narkoba

Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Bersama Oprah Winfrey, Pangeran Harry muncul dalam serial TV terbaru, The Me You Can't See. Disiarkan di Apple TV Plus, program dokumenter tersebut mengangkat topik seputar kesehatan mental.

Pada debut pertama serial yang disiarkan pada Jumat, 21 Mei 2021 waktu setempat, Pangeran Harry menceritakan perjuangannya untuk mengatasi rasa kehilangannya atas kematian sang ibu, Putri Diana pada tahun 1997.