Umi Pipik Tanggapi Isu Oki Setiana Dewi Disebut Istri Ketiga Uje

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik tanggapi isu yang beredar soal istri ketiga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje. Pipik melihat hal itu di salah satu tayangan. Dalam tayangan tersebut memang Oki membantah isu tersebut.

"Astaghfirullah, emang ada kabar itu ya? Astaghfirullahhaladzim enggak. Semuanya baik dan temen semuanya, guru, guru. Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya itu guru-guru bagi saya," kata Oki kala itu.

Umi Pipik kini ikut angkat bicara mengenai hal itu. Bagaimana kata Umi Pipik? Baca artikel ini selanjutnya.

Umi Pipik mengaku kenal dekat dengan Oki Setiana Dewi. Namun ia membantah Oki merupakan salah satu istri dari almarhum suaminya. 

"Saya lihat di tayangan menyangkut paut dengan Oki, Masha Allah itu tidak. Saya berteman baik dengan beliau, bukan beliau," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik pernah mengatakan, almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori punya tiga istri. Istri ketiga almarhum merupakan publik figur atau artis. Hanya saja, sampai saat ini, Umi Pipik tidak mau menyebut siapa sosok itu.

"Adalah, enggak etis kalau saya sebutkan, dia itu sudah menikah, gak etis kalau saya sebut," ucap Umi Pipik.

Umi Pipik juga tak menyangka perkataan soal polgami akan ramai. Menurutnya, hal ini sudah dibicarakan ke keluarga besar dan anak-anak. Maka Umi Pipik tidak mau ambil pusing mengenai perkataan warganet atau orang lain terkait poligami.

"Banyak orang yang suka dan gak suka dengan kita, orang lain benci ya terserah. Kita hanya punya dua tangan untuk menutup telinga bukan mulut orang lain," kata Umi Pipik.