Video OnlyFans Tersebar di Twitter, The Connell Twins Geram

The Connell Twins
Sumber :
  • Instagram

VIVA – The Connell Twins, Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) tengah mencuri perhatian di media sosial. Sebab, keduanya merasa geram dengan banyak tersebar video milik mereka di Twitter.

Rupanya, video tersebut sudah memiliki aturan dari OnlyFans agar tak disebarluaskan. Untuk itu, The Connell Twins menantang para penyebar konten agar tak berani melakukannya lagi lantaran akan dimasukan ke ranah hukum.

"Kita udah punya lawyer di Indonesia. Lo bisa dipenjara kena miliaran, i'm done, dibiarin ngelunjak," kata Connell Twins dalam video singkat di akun gosip Lambe Turah.

Lebih lanjut, tim pengacara The Connell Twins telah menuliskan daftar akun Twitter yang berani mengunggah ulang video mereka. Awalnya, Connell Twins masih memaklumi. Namun, kesabaran mereka telah mencapai batasnya.

"Dari Twitter udah dapet banyak, ntar kami list-in, dibaikin kita sabarin 'ah mungkin kasihan butuh duit' tapi mereka nggak ngehargain," tambahnya.

Ditegaskannya lagi, sudah ada keterangan lebih lanjut mengenai aturan di video tersebut. Sehingga, walau video itu disebar, tak akan menghasilkan sepeser uang pun.

"Udah ada term and conditions lo cuma (bisa lihatnya) dikasih tahu di OnlyFans, lo nggak bisa sebarin, lo nggak bisa bikin uang," paparnya.