Soal Kaesang, Felicia Tissue Akui Sangat Terpukul

Kaesang dan Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangfelicia

VIVA – Beberapa bulan lalu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Kaesang Pangarep dengan seorang wanita berhijab. Wanita berhijab tersebut diketahui bernama Nadya Arifta yang juga diketahui merupakan karyawan dari perusahaan Kaesang.

Beredarnya foto tersebut sempat membuat Felicia Tissue dan keluarga terkejut. Hal ini mengingat saat itu, Kaesang yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar usai melamar Felicia pada akhir 2020 lalu. 

"Akhirnya badai tidak bisa lagi terbendung pada tanggal 7 Maret dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto putra beliau (Kaesang) dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya,” ungkap Felicia Tissue dalam konten video di channel YouTube pribadinya yang diunggah Rabu 26 Mei 2021.

“Mulai saat itu foto-foto mesranya beredar luas di media online dipertontonkan kepada publik di situlah ibu saya merasa dengan pedihnya putri satu-satunya telah dikhianati putra beliau dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," kata Felicia Tissue sambil mengusap air mata.

Hal itulah yang akhirnya membuat ibunda Felicia, Meliana Liu angkat bicara di akun instagram pribadinya. Dijelaskan Felicia, unggahan sang ibu di akun Instagramnya pribadinya itu bukan untuk memperkeruh suasana, melainkan untuk menyampaikan rasa kekecewaannya kepada Kaesang.

"Dan makanya ibu saya pertama yang mengutarakannya melalui instagram beliau. Niatnya bukan untuk memperkeruh tetapi karena tidak ada jalan lagi satu-satunya adalah menyampaikan perasaan di dalam hatinya bahwa putrinya diperlakukan secara tidak wajar," ujar Felicia. 

Felicia menyebut dirinya sempat terpukul dengan situasi tersebut. Namun dia beruntung lantaran ibu dan kakak laki-lakinya serta keluarga besarnya yang terus mendukung dan menguatkannya. 

"Lima tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat saya sangat terpukul dan tidak bisa berkata apapun. Namun saya beruntung ada ibu dan kakak saya yang mewakili saya dan keluarga besar yang menguatkan saya. Beberapa bulan sudah berlalu dan saya berusaha untuk membangkitkan diri dan menjalankan hidup baru saya ini.," kata Felicia.