Hyeri dan Jang Ki Yong Makin Uwu di Episode 2 My Roommate Is A Gumiho

Jang Ki Yong dan Hyeri
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea terbaru My Roommate Is A Gumiho sukses mencuri perhatian para penggemar drama. Drama ini tayang perdana pada Rabu, 26 Mei 2021 kemarin.

Disutradarai oleh Nam Sung Woo, drama ini diketahui diadaptasi dari webtoon karya Na dengan judul yang sama. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan berusia 999 tahun (rubah mitologis berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Manik bisa ada di dalam tubuh manusia tidak lebih dari 1 tahun dan, setelah itu, manik akan pecah di dalam tubuh orang tersebut. Ini akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia. Shin Woo Yeo menjelaskan kepada Lee Dam kesulitan mereka dan menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka menemukan solusi. Lee Dam, yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, harus tinggal bersama Shin Woo Yeo.

My Roommate Is A Gumiho diketahui menjadi drama comeback Hyeri setelah drama terakhirnya yang tayang pada tahun 2019 berjudul Miss Lee.

Dalam konferensi pers My Roommate is A Gumiho, Hyeri mengaku antusias dengan karakter yang diperankannya dalam drama ini. Dia mengaku baru pertama kali mengalami perasaan berdebar-debar ketika terlibat dalam proyek drama.

"Saya memerankan karakter yang belum pernah berkencan sebelumnya, dan ini pertama kalinya saya mengalami perasaan berdebar-debar ini. Saya pikir akan menyenangkan belajar tentang emosi dalam berpacaran," kata dia seperti dikutip dari laman Soompi.

Chemistry yang dibangun antara Jang Ki Yong membuat para penggemar menjodohkan pasangan ini. Hal ini menyusul dengan pemotretan keduanya untuk promosi drama My Roommate is A Gumiho beberapa waktu lalu.

“Saya sangat bersyukur bahwa banyak orang menyukainya. Karena kami memiliki chemistry yang hebat, saya mengandalkan Hyeri dan bersandar padanya ketika saya mengalami masa sulit. Dia memiliki energi yang begitu besar sehingga ada kalanya dia memimpin adegan tersebut. Jadi saya sangat bergantung padanya, dan saya bersenang-senang saat syuting dengannya," kata Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong juga mengutarakan rasa terima kasih kepada Hyeri yang kooperatif selama proses syuting drama My Roommate is A Gumiho.

"Ada kalanya aku bingung di tengah syuting. Kadang-kadang, itu sulit, tetapi dia banyak membantu saya, dan saya sangat bergantung padanya," kata dia.

Hyeri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jang Ki Yong karena dia tidak pernah menerima begitu banyak perhatian karena pemotretan sebelumnya.

Di sisi lain, Jang Ki Yong juga mengungkapkan pengalaman menariknya selama proses syuting My Roommate is A Gumiho. Jang Ki Yong mengaku baru pertama kali terlibat dalam drama bergenre komedi romantis, harus menggunakan baju hanbok untuk pertama kalinya.

“Ini pertama kalinya saya berada dalam komedi romantis fantasi, dan saya mengantisipasinya dan bersemangat, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih drama ini. Saya juga berpikir akan menyenangkan membuat film dengan aktor muda. Ini adalah pertama kalinya saya mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) dalam sebuah proyek, dan itu terlihat bagus bagi saya. Saya akan sangat menghargai jika Anda terus maju ke sisi saya yang berbeda," kata dia.

Sinopsis Episode Kedua My Roomate Is A Gumiho

Dalam episode kedua, Lee Dam mendatangi Shin Woo Yeo ke rumahnya. Dalam keadaan emosi Lee Dam menanyakan apakah Shin Woo Yeo sudah menemukan cara bagaimana agar manik yang ditelannya bisa keluar dari tubuhnya. Dalam preview episode kedua tersebut, Shin Woo Yeo juga membuat surat kesepakatan kontrak untuk tinggal bersama dengan Lee Dam. Lee Dam juga diketahui secara tidak sengaja masuk ke dalam ruang rahasia dan sempat meminta bantuan dari Shin Woo Yeo agar bisa keluar dari tempat tersebut.