Intip Romantisnya Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Sumber :
  • IG @arianagrande

VIVA – Ariana Grande membagi kebahagiaan dengan mengunggah foto perikahannya bersama Dalton Gomez. Acara pernikahan tersebut mereka langsungkan pada 15 Mei 2021. Acara itu dibuat sangat intim dan diselenggarakan di halaman belakang rumah Ariana Grande.

Hal ini sempat membuat publik terkejut. Mereka tidak menyangka Ariana Grande akhirnya menikah dengan Dalton dalam waktu dekat. Ariana membagikan momen mereka saat menjalani hari bahagia tersebut.

1. Romantis

Photo :
  • IG @arianagrande

Sebagai pasangan suami istri yang sah Ariana Grande dan Dalton Gomez terlihat bahagia. Ada beberapa foto yang diambil dari atas. Hal itu memperlihatkan ruangan yang serba hitam putih.

Ada lilin yang menambah syahdunya nuansa ruangan tersebut. Ditambah dengan bunga yang menjuntaio ke bawah, dan Ariana Grande yang berciuman dengan Dalton Gomez menambah kesempurnaan foto tersebut.

2. Penuh Cinta

Photo :
  • IG @arianagrande

Ariana Grande dan Dalton Gomez membagikan beberapa foto yang sedang berciuman. Dalam foto tersebut, mereka terlihat sangat menikmati momen pernikahannya. Bahkan ucapan selamat dari warganet dan selebriti Hollywood ikut merasakan momen tersebut.

3. Cantik

Photo :
  • IG @arianagrande

Ariana Grande selalu tampil memukau. Hal tersebut semain bertambah saat Ariana Grande mengenakan gaun pernikahannya yang berwarna putih. Ada salah satu foto yang terlihat Ariana Grande sedang dirias. Ia masih tampil memukau bahkan jika dilihat dari dekat.

Bukan itu saja, salah satu foto menampilkan Ariana Grande dengan busana pernikahannya. meski tidak menatap ke kamera secara langsung, lewat foto itu Ariana Grande sudah mencerminkan kecantikannya.

4. Banjir Doa

Photo :
  • IG @arianagrande

Di unggahan selanjutnya, Ariana Grande mengunggah foto hitam putih saat Dalton mencium dirinya. Lewat foto tersebut, Ariana buat para sahabat mengirim doa terbaik untuknya. Ada Jessica Vosk, Hailer Bieber, Khloe Kadarshian dan banyak lainnya yang mengucap selamat dan berharap Ariana Grand-Dalton Gomez bisa bahagia selamanya.