Ibunda Celine Evangelista Hamil di Usia 50 Tahun

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Ibunda Celine Evangelista, Nurul menyampaikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sedang berbadan dua alias hamil. Tak tanggung-tanggung, janin yang dikandungnya langsung dua sekaligus alias kembar. Bagaimana penuturannya?

Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Beepdo, Nurul menyampaikan kehamilannya saat ini memang cukup berisiko lantaran usianya yang tak lagi muda. Namun, rasa kaget bercampur bahagia menutupi kekhawatiran yang melanda terkait usianya kini yang sudah mencapai 50 tahun.

"Ini berisiko iya, memang berisiko karena my age (usia) ya. (Tapi) saya jalani, selama Tuhan mempercayakan sama saya, Alhamdulillah," tuturnya, dikutip Jumat 28 Mei 2021.

Lebih lanjut, perempuan berhijab itu menyebutkan kehamilannya itu telah diketahui sejak beberapa bulan lalu. Kini, usia kehamilannya sedang jalan 5 bulan dengan mengandung bayi kembar.

"Kembar alhamdulillah," ungkapnya.

Diakui ibu enam anak itu, ia sudah terbiasa menjalani hidup dengan banyak anak dengan segala suka dukanya. Tak heran, kehamilannya kali ini terasa seperti anugerah Yang Maha Kuasa. Kendati demikian, Celine Evangelista belum mengetahui kondisi ibundanya.

"Celine enggak tahu. Memang enggak ada komunikasi," tuturnya.

Lantaran bukan kehamilan pertamanya, Nurul pun mengaku tak melakukan hal spesial dan tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Akan tetapi, prinsipnya ia akan selalu mengutamakan yang terbaik bagi kesehatannya dan janin dalam kandungan.

"Saya tadinya enggak percaya, tapi kembali lagi, Tuhan ternyata masih percayakan saya. Insya Allah sehat-sehat, enggak kurang apa-apa, itu saja," katanya berharap.