Denny Darko Ramal Akad Nikah Lesti Kejora-Rizky Billar, Bulan Juli?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Setelah sebelumnya sempat ramai diperbincangkan yang menyoroti sebuah ramalan tentang masa depan hubungan keduanya, kini pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar kembali menarik perhatian publik. Sejoli yang disebut-sebut tengah serius mempersiapkan momen pernikahannya itu pun lagi-lagi menjadi buah bibir.

Bila beberapa waktu lalu Lesti-Rizky telah diramal bakal bercerai usai menikah, kini ramalan pun datang dari peramal Denny Darko soal kapan momen pernikahan mereka bakal dilangsungkan.

Dalam tayangan konten video di channel YouTube Danny Darko, sebuah ramalan pun tersaji melalui medium kartu tarot. Seperti apa penuturan Denny Darko terkait kapan tepatnya tanggal pernikahan Lesti-Rizky? berikut pembahasannya.

Pada konten video tersebut, Denny Darko coba memberikan pemaparan perihal seperti apa latar belakang hubungan Lesti Kejora-Rizky Billar yang selama ini telah berlangsung.

“Perasaan mereka disembunyikan, kadang ditonjolkan, tapi sampai akhirnya saya dengar dari beberapa teman saat mereka di ruang make up, tanpa ada kamera, tanpa ada liputan apa pun mereka tetap mesra. Kartu saya memang betul, mereka saling menyayangi,” ungkap Denny Darko.

"Saya pernah ramalkan bahwa mereka ini akan menikah, tapi menikahnya itu bulan November. Kita akan lihat, yang pertama.. masih di tahun ini atau nggak sih?" ujar Denny sambil memperlihatkan kartu Nine of Wands.

"Walau pun akan ada perubahan jadwal beberapa kali, tapi sepertinya memang masih di tahun ini. Nanti ini seperti akan banyak hal yang akan merubah, dan hal seperti sekarang ini hotel yang untuk ballroom ternyata di tutup lagi," lanjutnya.

"Persiapan di mereka berdua tetap lancar, walaupun berjalan tetap rahasia," jelas Denny.

"Kayaknya masih November. Karena kalau saya lihat disini, ini artinya kartu Six of Cups yakni 6 bulan dari sekarang? Apakah itu bulan Juli untuk akad dan November ini resepsi?" kata Denny.