Hamil 6 Artis Ngidam Barang  Mewah, Pengen Mobil Sampai Vila Miliaran

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ngidam, merupakan fase yang umum dialami oleh wanita saat hamil. Ngidam sendiri sering diartikan sebagai istilah untuk menggambarkan kondisi ibu hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu. Tapi tak selamanya hal menginginkan makanan dan minuman, ada juga lho wanita hamil yang menginginkan hal-hal tak biasa. 

Seperti yang dialami oleh sejumlah artis tanah air. Ngidam yang mereka rasakan bisa dibilang aneh dan tak biasa. Menginginkan barang yang super mewah, mungkin ngidam seperti ini akan sulit direalisasikan jika tak punya banyak harta.

Jika yang ngidam barang merah adalah artis terkenal, mungkin para suaminya bakal memenuhi keinginan sang istri. Mulai dari tas branded, mobil mewah hingga ingin punya vila dengan harga miliaran rupiah, seperti apa cerita ngidam para artis terkenal Indonesia? Yuk simak cerita ngidam aneh yang super mewah para artis dikutip dari berbagai sumber. 

1. Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Rp200 Miliar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Di kehamilannya kali ini, Nagita ternyata alami ngidam yang tak biasa. Selebgram Fadil Jaidi dalam sebuah video menceritakan ngidam aneh istri Raffi Ahmad. 

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Nagita Slavina dan Fadil Jaidi terlihat sedang makan bersama. Kemudian, Fadil mengatakan bahwa Nagita tengah ngidam membeli sebuah vila dengan harga supermahal yakni Rp200 Miliar.

“Guys, masa Kak Gigi ngidam beli vila,” kata Fadil Jaidi dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

“Bagus kan?” kata Nagita.

“Ya bagus. Cuma syok aja pas gue dengar harganya. Gak boleh di-spill ya?” kata Fadil.

2. Selvi Kitty Ngidam Tas Branded

Photo :
  • reporter

Beda dengan Nagita, Selvi Kitty juga alami ngidam yang aneh. Saat hamil anak pertama, Selvi mengaku ngidam nasi padang pukul 3 pagi hingga ngidam ingin tas mewah. Dia sangat menginginkan memiliki tas branded dan sang suami menuruti keinginannya dengan membeli tas bermerk seharga Rp1 juta. 

3. Rey Utami Pengen Mobil Mewah

Photo :
  • Instagram @reyutami


Rey Utami dan Pablo Benua sempat jadi sorotan publik saat terlibat kasus dengan Fairuz A Rafiq. Namun di luar kasus itu, keduanya merupakan pasangan yang sering jadi sorotan karena selalu memperlihatkan kemewahan. Termasuk, saat Rey Utami hamil anak pertama. Saat itu, ia mengaku ngidam aneh menginginkan mobil mewah. Sebagai suami saat itu, Pablo rela merogoh kocek dalam untuk memenuhi ngidam sang istri. 

4.Natalie Holscher Ingin Beli Jeep Rp7,6 Miliar

Photo :
  • Instagram/natalieholscher


Walau sempat mengalami keguguran, tak butuh waktu lama untuk Natalie Holscher istri komedian Sule diberi kepercayaan hamil lagi. Di usianya yang menginjak 28 tahun, sama seperti ibu hamil lainnya, Natalie juga mengalami ngidam. Tapi ngidamnya gak biasa. Dia, menginginkan mobil Jeep seharga Rp7,6 miliar. 

Lewat Channel YouTube Sule Family, Sule bertkad membelikan mobil mewah itu buat sang istri meskipun harganya super mahal. 

Ada lagi kisah ngidam super mahal Angel Lelga juga Shahnaz Sadiqah. Seperti apa kisahnya? Yuk klik tautan ini.