Jalankan Wamil, Penampilan Baru Taemin Bikin Pangling

 Member SHINee Taemin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Member SHINee Taemin pada Senin 31 Mei kemarin menjalankan wajib militer. Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang menjalankan wajib militer setelah sebelumnya Minho yang telah menyelesaikan wajib militernya pada November 2020 lalu.

Taemin diketahui akan menjalankan pelatihan dasar dan kemudian akan bertugas di band militer. Senin kemarin, dikelilingi oleh penggemar dan reporter, Taemin memasuki Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah menerima pelatihan dasar militer, Taemin akan bertugas di band militer. Taemin dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada November 2022 mendatang.

Untuk mengantar maknae SHINee tersebut, Key sempat mengunggah foto bersama Taemin dan member SHINeenya di akun instagramnya. Dalam unggahan itu, Taemin terlihat menggunakan beanie berwarna abu-abu yang menutupi kepalanya yang botak.

Kembalilah dengan selamat,” tulis Key untuk Taemin yang dikutip dari laman Soompi.

Tidak hanya itu saja, Minho juga mengunggah foto dirinya yang mengantarkan Taemin menuju kamp pelatihan dasar militer di Nonsan. Dalam foto itu terlihat Taemin menggunakan hoodie hitam dan topi hitam serta masker hitam sambil melambaikan tanda peace di dalam mobil dengan pemandangan para fans SHINee yang telah berada di luar.

"Aku akan selalu berada disisimu. Taemin kembalilah dengan selamat dan sehat. Aku mencintaimu dan mendukungmu," tulis Minho.

Dalam beberapa foto lainnya terlihat Taemin memasuki Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan dengan pengawalan ketat. Sejumlah fans pun terlihat memadati area kamp tersebut untuk mengantarkan Taemin menjalankan pelatihan dasar wajib militer.

Sejumlah fans juga sempat mengabadikan momen terakhir kalinya Taemin menggunakan ponsel dan kamera sebelum Taemin masuk ke pusat pelatihan tersebut.

Taemin adalah anggota SHINee terakhir yang menjalankan wajib militer. Onew, Minho, dan Key semuanya telah selesai menjalankan tugas wajib militer mereka tahun lalu, dan grup tersebut membuat comeback grup penuh yang telah lama ditunggu-tunggu dengan "Don't Call Me" pada Februari.

Awal bulan ini, Taemin juga sempat merilis album solo terakhirnya “Advice” sebelum menjalankan wajib militernya Senin 31 Mei kemarin.