Anya Geraldine Blak-blakan Soal Target Menikah, Tahun Ini?

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Artis sekaligus selebgram Anya Geraldine blak-blakan mengenai kehidupan asmaranya. Sebelumnya, Anya diketahui sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Rizky Febian.

Namun, keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan. Saat ditemui awak media, Anya tampaknya enggan untuk membocorkan siapa laki-laki yang saat ini tengah dekat dengannya. Terkait kriteria pria idaman, Anya ternyata menginginkan seorang pria yang dapat membuatnya menjadi orang yang lebih baik lagi.

“(Sekarang lagi deket sama siapa?) Siapa ya? Hehe. Sama temen-temen aku. Temen-temen aku banyak. (Kriteria) Yang baik-baik, yang enggak macam-macam. Terus yang bisa ngebuat aku jadi orang yang lebih baik yang jelas,” kata Anya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anya mengaku, bahwa sebelumnya ia memiliki target mengenai kapan akan menikah. Namun saat ini, Anya sudah tidak memiliki target kapan menikah. “Tadinya aku punya target nikah, cuma habis itu kan enggak jadi,” kata Anya.

“Tapi sekarang aku udah enggak punya target nikah. Aku pengennya apa-apa sekarang yang terbaik buat diriku dan karier ku aja sih,” katanya menambahkan. 

Lebih lanjut, Anya merasa bersyukur karena memiliki orang tua yang santai dalam menyikapi hubungan asmara anaknya. Orangtua Anya ingin, anaknya mendapat jodoh yang terbaik.

“Mama aku sih santai-santai aja, enggak begitu yang serius buat nikah segala macam. Pokoknya dia asal ketemu yang baik dan mau serius ya serius aja,” kata Anya.