Krisdayanti Bongkar Perilaku Ashanty pada Aurel dan Azriel

Krisdayanti dan Ashanty
Sumber :
  • Instagram krisdayantilemos

VIVA – Krisdayanti membahas bagaimana selama ini Ashanty memperlakukan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. KD, begitu sapaannya mengatakan bahwa Ashanty punya sifat yang baik.

Ada hal yang bikin KD salut sama Ashanty. Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah dalam keadaan belum menikah.

Dia mau menerima pinangan Anang, yang mana saat itu merupakan sebagai duda anak dua. Ashanty bahkan sangat mencintai Aurel dan Azriel layaknya anaknya sendiri.

"Ashanty ini ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurut aku dan di mata aku," kata Krisdayanti di lewat kanal YouTube belum lama ini.

KD merasa sangat berterima kasih karena Ashanty mau merawat Aurel dan Azriel. KD bangga karena Ashanty menerima keadaan Anang Hermansyah apa adanya.

"Artinya, dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi belum pernah menikah sudah mau dititipin dua anak," tutur adik kandung Yuni Shara itu takjub.

"Buat aku, itu luar biasa. Saya banyak melihat, saya tahu banyak keluhan, misalkan sakit atau apa, tapi dia masih all out urusin anak-anak. Itu hebat," ujar pelantun Menghitung Hari tersebut.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai pada tahun 2009 silam. Perceraian mereka diwarnai adanya orang ketiga yakni Raul Lemos, yang kini telah menjadi suami KD.

Raul disebut-sebut sebagai selingkuhannya Krisdayanti. Hak asuh kedua anak mereka jatuh di tangan Anang.

Lalu, Anang menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Mereka telah dikaruniai anak bernama Arsy dan Arsya.