Anya Geraldine Buka Lowongan, Warganet Antusias Tanya: Kirim Kemana?

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Anya Geraldine lagi-lagi bikin heboh jagat maya. Melalui akun instagram pribadinya, Anya membuka "lowongan kerja", apa pekerjaannya?

Ternyata, karyawan yang dicarinya hanya sebagai “partner olahraga” dengan kualifikasi yang cukup menarik perhatian.

Seperti diketahui, Anya termasuk Artis yang sering menjalani berbagai kegiatan olahraga. Melalui akun instagram pribadinya, tidak jarang Anya menunjukkan fotonya melakukan kegiatan olahraga mulai dari bersepeda, bermain golf, dan tenis, serta gym. 

Namun, Anya sempat mengaku, berolahraga yang menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luangnya, belakangan mulai jarang dilakukan. Semangatnya akhir-akhir ini menurun, untuk itulah Anya ingin memotivasi diri mencari teman olahraga yang bisa kembali membangkitkan moodnya dan semangatnya untuk kembali bugar. 

Lewat akun Instagram miliknya, ia pun menuliskan pengumuman "Anya Geraldine Hiring! Pekerjaan yang bakal ditugaskan Anya untuk karyawannya nanti ternyata tak sulit. Tertarik? 

Lewat Akun Instagram miliknya yang diposting Jumat, 4 Juni 2021, Anya menuliskan mencari partner untuk mendukungnya menjalani kegiatan olahraga. 

Namun, ada tanggung jawab dan syarat-syarat yang harus dipenuhi jika tertarik untuk melamar menjadi "karyawan" Anya. 

Tanggung jawab pertama yang harus dilakukan si pelamar ialah harus setia menemani dan memberi semangat untuk Anya Geraldine agar dia tidak menunda untuk melakukan kegiatan olahraga. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Tanggung jawab kedua, si pelamar yang diinginkan Anya Geraldine harus mampu membantu dan memberikan solusi cepat tanggap jika terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot bahkan cedera. 

Tanggung jawab ketiga, Anya ingin si pelamar selalu ada dan bersedia diajak kemana-mana untuk melakukan segala jenis olahraga, humble, cool, strong dan aktif. 

"Persyaratan, mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas," tulis Anya Geraldine. 

Tak hanya mengumumkan informasi tersebut, Anya Geraldine juga muliskan caption, "Aku tunggu lamarannya sekarang ya," dengan emoticon Love. 

Melihat unggahan terbaru Anya Geraldine, kolom komentar langsung ramai. Baru 30 menit diposting oleh Anya Geraldine sudah ada 33 ribu lebih like. 

"Gini doang mah pada rebutan pasti."

"Keterima ga ya."

"Email nya mana nih ka anya, otw pensiun jadi admin bola." Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Kirim kemana ni lamarannya."

”Kirim ke mana?”

Tak cuma memposting lowongan mencari karyawan. Lewat akun Instagram Storynya, Anya juga mengajak followernya untuk berbagi cerita tentang cowo idaman. Ia juga mengumumkan pukul 17.00 hari ini akan melakukan live Instagram membahas mengenai cowok idaman. 

Postingan Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram

Postingan Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram