Peran Zahra Diganti, Lea Ciarachel Dapat Sinetron Baru?

Lea Ciarachel
Sumber :
  • IG @orbitmodels

VIVA – Aktris muda Lea Ciarachel baru-baru ini ramai diperbincangkan. Sebabnya, peran Lea sebagai seorang istri ketiga bernama Zahra dalam sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Banyak warganet memprotes sinetron tersebut karena Lea dianggap masih terlalu muda untuk berperan sebagai istri ketiga. Di kehidupan nyata, Lea masih berusia 14 tahun. Setelah berita itu viral, pihak stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut akhirnya mengganti Lea dengan aktris lain.

Lea merasa senang sekaligus sedih saat harus diganti oleh aktris lain. Lea mengaku sudah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan para pemain lain dalam sinetron tersebut. Setelah diganti, Lea akan dipindahkan ke sinetron lain.

“Ada seneng ada sedihnya sih. Karena udah deket sama aktor-aktor yang deket sama aku kan, aku setiap hari bercanda sama dia, cerita-cerita, sama kru-krunya juga. Tapi seneng karena akhirnya enggak ada yang ngomongin lagi, udah selesai,” kata Lea dikutip VIVA dari channel YouTube Boy William, Senin, 7 Juni 2021.

“Rencananya aku mau dipindahin ke judul baru, sinetron baru,” kata Lea menambahkan.

Setelah peran Zahra yang diperankannya diprotes oleh banyak masyarakat, Lea mengaku untuk ke depannya ia akan mengambil peran yang sesuai dengan usianya, yakni 14 tahun.

“Pokoknya aku sesuain sama umur aku,” kata Lea.

Sebagai informasi, dalam sinetron tersebut, Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Di kehidupan nyata, Panji Saputra telah berusia 39 tahun.