Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan, Inikah Buktinya?

Aktor dan komedian, Gofar Hilman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Akun @quweenjojo tiba-tiba menjadi sorotan publik pasca cuitannya tentang sosok presenter dan juga pembawa acara radio, Gofar Hilman di akun twitter. Akun @quweenjojo secara tiba-tiba menuding, membongkar aib tentang masa lalu Gofar Hilman.

Hal ini berawal dari pertanyaan netizen tentang dinotice oleh public figure. "kalian pernah di-notice publik figur gak? kalo pernah sama siapa?," tanya Netizen di twitter.

Baca: Kronologi Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Publik

Melihat cuitan pertanyaan tersebut,  Nyelaras dengan akun @quweenjojo menegaskan, apakah yang dimaksud trauma? Lalu ia berkicau menceritakan pengalaman tak menyenangkannya lewat cuitannya.

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun., sorry it happened on Aug 2018. My mistake," tulis Nyelaras.

Secara blak-blakan, Nyelaras pun menulis panjang bahwa trauma yang dia alami adalah dilecehkan secara seksual oleh publik figure di tempat umum. Tak hanya dilecehkan, ketika itu ia bahkan diteriaki oleh para lelaki, dengan kata-kata kurang pantas.

"Dienakin kok gak mau?" Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Secara terang-terangan pula, Nyelaras membagikan video ketika sedang asyik menikmati waktu di sebuah klub bersama Gofar Hilman. Awalnya, nyelaras tak menyebut nama, namun ada Netizen yang berkomentar memberikan clue. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Bagi yang penasaran, clue-nya ada di taglinenya Goto."

Nyelaras terus menceritakan panjang lebar bahwa dia sempat mencoba bicara pada orang-orang terdekat tentang masalah yang dialaminya. Namun justru banyak pula yang bereaksi "lo terlalu hot sih."

Lantas seperti apa video tersebut? Dalam video yang berdurasi 7 detik itu terlihat pria berkacamata seperti Gofar Hilman. Dalam video itu Gofar Hilman awalnya nampak diam lalu, dia nampak menjulurkan lidah ke arah kamera, disamping dengan sosok tersebut yang terlihat menunjukkan tanda peace.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," cuit akun @quweenjojo. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Photo :
  • Twitter Nyelaras @quweenjojo

Mengenai hal ini, Gofar lewat akun Twitternya pun angkat bicara. “Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” tulisnya di akun Twitter miliknya.