Profil Denise Charista Tenar Lewat Seteru, Terbaru Ribut dengan Depe

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Nama Denise Charista kembali jadi buah bibir lantaran berseteru dengan Dewi Perssik. Sebelumnya, Denise juga jadi sorotan lantaran menyebut-nyebut nama Sultan Andara Raffi Ahmad, Ruben Onsu beserta teman-temannya yang nongkrong menikmati makanan pinggir jalan.

Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat.

Denis pun tak segan menyebut Depe, bogel alias pendek. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar.

Depe pun murka karena Denise dianggap pansos (panjat sosial) kepada dirinya. Selain menghujat Denise cadel, dia juga mengucapkan kata-kata kasar untuk Denise. Bagaimana profil Denise? berikut ulasannya..

1. Pengusaha Hand Bouquet

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Denise punya bisnis bunga hand bouquet. Tokonya berada di kawasan elit mall Pacific Place, Jakarta Selatan.

Usaha ini sudah cukup lama dia tekuni. Banyak juga kalangan sosialita yang memesan rangkaian bunga tangan kepadanya.

2. Berseteru dengan Uya Kuya
Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu. Hal ini dikarenakan adanya  konten kucing. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya.

Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul. Denise Cadel, demikian dia senang disebut, langsung menyerang pribadi Uya. Tak hanya itu, dia juga menyasar istri dan anak-anak Uya.

3. Rilis Lagu Berjudul Gila
Denise mulai dikenal sejak dia viral di dunia hiburan. Denise tampak memanfaatkan momen itu untuk menambah kepopuleran.

Belum lama ini dia merilis lagu berjudul Gila. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut.

4. Hobi Olahraga
Denise mengklaim dirinya punya tubuh yang langsing dan hot. Hal ini dikarenakan dia senang berolahraga.