Reaksi Krisdayanti Saat Gen Halilintar Dituding Langgar Prokes

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA – Gen Halilintar telah memberi klarifikasi terkait adanya tudingan bahwa mereka melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia. Banyak warganet yang mengungkapkan bahwa mereka semena-mena saat berada di Malaysia bahkan tak memakai masker.

Gen Halilintar awalnya hanya diam namun akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram resminya. Keluarga Atta Halilintar itu merasa telah difitnah oleh seorang netizen.

Menurut ibu mertua Atta Halilintar, Krisdayanti, warganet tersebut tidak boleh asal tuding sebelum ada kebenarannya.

"Sepertinya kebenarannya masih belum kan, dan yang membuat penghakiman itu sudah minta maaf. Karena memang nggak pantas juga lah, itu kan cerita belum tentu kebenarannya. Posisinya kan keluarga atta kan gak di tanah air, kita juga belum tahu di malaysia seperti apa, setahu kita lockdown," kata Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adik kandung Yuni Shara itu menyarankan kepada siapa saja tidak sembarangan menyebar pemberitaan. Apalagi jika informasinya belum jelas kebenarannya.

"Jangan dulu berburuk sangka, kita memilah mana berita yang pantas kita konsumsi," ucap KD, sapaannya melanjutkan.

KD pun belum menanyakan hal itu kepada Aurel dan Atta. Dia akan membahasnya jika ada waktu yang tepat dan saat santai. 

"Enggak (ngobrol) sih, karena emang sedikit banyak berita itu kan dicaplok kanan kiri ya. Jadi paling saya tanya tapi tidak saat saat sekarang," ujar pelantun Hanya Memuji itu.

"Saya selalu pesan sama Atta Aurel untuk selalu bersabar enggak perlu juga meng-counter semua berita nanti capek. Ya namanya mereka lagi jadi sorotan, apa juga bisa finally benar atau salah mendingan stay positif," tutur KD.